WANNA HANGOUT?

9 2 0
                                    

Mata gw perlahan-lahan terbuka, awalnya sedikit silau, tapi lama-lama penglihatan gw udah mending. Where am i?... Ini di UKS ga sih?...And gw ngelihat seseorang menidurkan kepalanya diujung ranjang ini, it's Rafayel.

"Yel... Lo... ga ke kelas...?"

Seketika kepalanya langsung ter-angkat, matanya tu kayak puppy eyes you knoww?? SO CUTEEEE!!!. Dia mendekat dan langsung meluk gw dengan tangannya yang besar itu.

"Sar...finally, u r awake... Btw, makan dulu yah,lo blum makan apa-apakan?"

"mmh"

Dia beranjak dari tempat duduknya dan pergi ngambil makanan yang dia beli.

"Nih" Seraya dia nyodorin sebungkus nasi uduk yang udah dingin.

"Lo kok lama banget ke kantinnya, gw dah lama nunggu anjayy"

"eehh maaf..."

Gw memperbaikin posisi baring ke posisi duduk, mengambil makanan yang di sodorin dan makan. Jujur, gw jarang makan belakangan, sering ngelamuun. Masih ga bisa ngerelain dia. Denger nama dia aja nangis...

***

Akhirnya, jam pulang pun tiba. Gw tetap berda di UKS hingga jam pulang datang. Gw udah nitip pesan ke Rafayel buat ngambilin tas gw di kelas, dan mintol buat nganterin gw pulang. Soalnya, Zasha lagi sibuk bernafas, jadi gw ga mau nge ganggu dia. Kok ga pake ojol? mw hemat.

Wait, someone is coming. Gw nge-denger langkah kaki seseorang. Ada yang akan datang ke sini. Gw memperhatikan pintu UKS, berharap itu Rafayel.

"Hello anak hareeem, how are youu? gimana? seru bolosnya?"

Shit!! trio bangsat ini lagi. Gw males ladenin mereka, cuman mau diperhatiin doang. Kagak paham gw alur mikirnya!!. Apa gw diemin aja kali yah, biar ngamok tu anak.

"HEH!! LO DENGER GA SII!!"

"..."

"BANGSAT KAU!!" tangan Emily melayang, seolah mau mukul gw. Gw cuman bisa pasrah, soalnya tubuh gw masih lemes. Gw nutup mata gw, nerima yang dia lampiaskan.

....kok, ga kenapa-napa? Gw perlahan membuka mata, its him!! untung dateng nya tepat waktu. Sorot matanya tajam melihat kepada Emily, tatapan seorang psychopath. Emily mencoba menarik tangannya kembali, namun tangan Rafayel menggenggam tangannya dengan erat. 

"Say sorry to her!"

"GA!!"

"say it or you will regret it!"

nada pelan, namun mengancam. Emily meminta maaf ke gw tapi kayak ga ikhlas gitu. Whatever, yang penting mereka ninggalin gw dari sini.  Rafayel ngasih tas gw dan ngajak gw buat pulang.

Sewaktu diparkiran, Rafayel nyodorin helm yang biasanya gw pakai. Gw pake helmnya dan rafayel ngidupin mesin motornya. Gw menaiki sepeda motor itu. Sebelum kita beranjak, Rafayel menanyakan sesuatu ke gw. 

"Sar, besook, lu ada jadwal ga?"

"mhh, rasanya ga ada, kenapa?"

"Hangout yuk"

I WISHWhere stories live. Discover now