'tetaplah bahagia walaupun hidup banyak plot twist nya'
-naufa Adeline.Pagi hari yang cerah seperti biasa dia akan berangkat sekolah dan dijemput oleh Lio setelahnya mereka pun sampai disekolah seperti biasa.
Begitu banyak siswa yang menyoroti mereka bahkan tak sedikit yang mengira mereka pacaran padahal mah kagak.
Sesampainya di kelas mereka pun akhirnya berjalan menuju bangkunya saat mereka berjalan menuju bangkunya tentunya tak luput dari perhatian para siswa mau itu perempuan ataupun laki-laki.
"Fa, gua mau pinjam buku catatan MTK"ujar Lio yang sudah duduk dikursinya.
"Tumben,ke sambet apa Lo mau nulis?"ujar Aksa yang meledek.
"Ngapa Lo? Sirik aja"ucap adelio kembali.
"Bentar"ucap naufa yang langsung membuka tasnya lalu membuka tasnya dan mengambil buku catatan mtk nya.
"Ingat balikin dan jangan sampai hilang"ucap naufa kembali mengingatkan.
Tentunya hal itu jika Dimata seorang Lio itu menggemaskan.
"Awas Lo digebukin dadakan ntar kalo sampe ilang bukunya"ujar keisha yang meledek dengan muka jahilnya."Lo tau ga? Ufa pernah gebukin temen kelasnya loh cuman gara-gara bukunya yang dipinjam ilang"ucap Daisy yang memberikan suatu hal yang membuat sang teman yang bernama naufa menjadi sedikit lebih membuat moodnya buruk dan mukanya langsung jutek.
Dengan muka nya yang tertekan itu dia jalani pelajaran dengan sedikit tidak semangat.
Ditengah-tengah pelajaran mereka mendapatkan tugas untuk menjawab soal yang diberikan guru dipapan tulis.
"Baiklah, anak-anak ibu sudah tuliskan soal dipapan tulis apakah ada yang bisa jawab dan jelaskan?" Ucap Bu Siti yang berbicara sembari duduk di kursi guru.
Seketika satu kelas langsung diam bukan karena malu ingin menjawab tapi mereka tau pasti sebelum mereka maju bakalan ada yang lebih dulu maju.
"Jawablah pertanyaan berikut :
Bagaimana cara metamorfosis?"gumam naufa dalam hati.Yah, betul mapel yang sedang dibahas sekarang adalah mapel IPA.
Seketika kelas pun menjadi hening dalam beberapa menit sebelum seorang guru yang sedang duduk didepan kelas itu melihat sebuah senyuman dari naufa yang sudah tentulah, tau jawabannya.
Setelahnya akhirnya naufa memutuskan untuk maju dan menjawab soal yang diberikan oleh guru yang sudah ditulis dipapan tulis.
Sesampainya di depan kelas ia pun akhirnya berjalan menuju meja guru dan mengambil spidol yang terletak di wadah pena atau spidol.
Dia pun berjalan menuju papan tulis lalu menuliskan sesuatu yaitu jawaban dari soalan yang diberikan oleh sang guru.
"Fase metamorfosis pada perkembangan hewan dimulai dari fase telur, larva, pupa (kepompong), lalu berubah menjadi hewan dewasa. " Gumamnya dalam hati sembari menuliskannya di papan tulis.
Setelahnya ia pun berjalan menuju meja guru kembali menaruhkan spidolnya lalu berdiri disamping papan tulis dan berdiri tegap.
Sedangkan para siswa banyak yang memandang ke arah papan tulis lalu membacanya yaitu jawaban dari naufa.
"Baiklah, naufa bisa kamu jelaskan?"ucap sang guru yang bertanya.
"Baik ibu, maksudnya Fase metamorfosis pada perkembangan hewan dimulai dari fase telur, larva, pupa (kepompong), lalu berubah menjadi hewan dewasa. Jenis dan tahapan metamorfosis
Terdapat dua jenis metamorfosis pada hewan, yaitu metamorfosis sempurna dan metamorfosis tidak sempurna." Ucap naufa yang menerangkan panjang lebar seperti yang dikatakan oleh sang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Girl For Bad Boy
Fiksi Remajanaufa adeline atau biasa dipanggil ufa seorang gadis SMA kls 12 Mipa 1 yang jadi incaran para siswa karena kecantikan dan kepintarannya tanpa dia sadari bahkan seorang ketua geng motor saja bisa menyukainya yang bernama Adelio Caesar Fernandes atau...