7. balapan liar.

13 5 2
                                    

Sesampainya dirumah ia pun langsung masuk ke dalam rumahnya dengan suasana hati gembira sambil membawa sebuah buket di tangannya.

Sang mama pun yang melihat anaknya yang naik ke lantai dua dengan muka yang ceria.

Sesampainya dikamar ia pun kembali terlelap di kasurnya dengan buket yang sudah ia letakkan di atas nakas.

****

Tanpa terasa ternyata jam sudah menunjukan jam 16:30 yang menandakan sudah sore dan dia baru saja bangun setelah bangun dari tidurnya ia pun langsung menuju kamar mandi dan membersihkan badannya lalu turun kebawah.

Sesampainya dibawah ia pun langsung menuju dapur dan mencari sebuah makanan yang sekiranya bisa ia makan.

Saat di dapur ia pun menemukan sang mama sedang membuat kue bersama bi Yati.

"Mama, buat apa? " Tanya adelio kepada sang mama.

"Buat kue sayang, mau? " Jawab sang mama lalu memberikan satu kue mini nya kepada sang anak yang langsung dimakannya dengan lahap.

"Wih, enak mah " ucap adelio yang memuji kue buatan sang mama.

Setelahnya akhirnya ia pun mengambil kue mini buatan mamanya dan langsung berlari menuju ruang tamu.

"Eh, anak nakal. Main ambil aja " ujar sang mama yang geleng kepala melihat tingkah sang anak yang langsung membuat nya pusing.

"Bagi dikit dong mah, anakmu juga lapar " jawab adelio yang sudah duduk di sofa ruang tamu.

Setelahnya akhirnya adelio pun mengambil remot tv dan menonton siaran pertandingan basket dan ia akhirnya menontonnya hingga akhirnya pertandingan itu pun selesai sekitar 18:30 dan akhirnya ia pun dipanggil oleh sang mama untuk menuju meja makan karena harus makan.

Sesampainya di meja makan ia pun duduk didekat sang mama sedangkan sang mama menyiapkan makanannya lalu mereka pun makan bersama.

"Mah, kira kira kalo mau nembak cewek itu enaknya pas apa? " Tanya adelio di sela sela makannya.

"Emm, ulang tahunnya? Atau apa gitu terserah kamu sih " jawab sang mama.

"Oh gitu ya " ucap adelio.

Setelahnya mereka pun menyelesaikan makanan mereka dan pergi dari meja makan itu dan sang mama menuju kamarnya dan adelio juga menuju kamarnya untuk mengambil buketnya serta tak lupa ia mengganti celana pendeknya dengan celana jeans panjang serta kaos yang di doublein oleh jaket kulit geng motor dari black one.

Hingga akhirnya adelio pun turun menuju garasi dan mengambil helem yang sudah ia siapkan diatas motornya lalu keluar dari rumahnya dengan menggunakan motor dengan tangan yang masih menggenggam buket bunga mawar.

Sedangkan disisi lain naufa yang sudah siap siap dengan baju celana panjang hitam, kaos polosan dan juga jaket hitam dengan logo bertuliskan fairy girl.

Fairy girl geng motor berlogo kupu kupu dengan anggota kebanyakan perempuan serta diketuai oleh perempuan juga hanya saja kelompok geng motor ini jarang sekali muncul karena kebanyakan anggotanya memiliki kesibukan masing-masing dan juga mereka lebih banyak berkumpul ketika malam Minggu ataupun hari libur.

Serta, memiliki anggota inti yang terdiri dari naufa Adeline sebagai wakil ketua, Keisha Yunia Putri sebagai ketua dan Daisy Liana sebagai anggota inti.

A Good Girl For Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang