Dawn Of Conflict

10 1 0
                                    

Dahulu kala, di sebuah dunia yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib dan manusia, kekuatan gelap dan terang terlibat dalam konflik tak berkesudahan. Raja Iblis Andra, dengan ambisi yang menggebu, menginginkan kekuasaan penuh atas seluruh dunia. Kekuatannya yang gelap mengintimidasi banyak makhluk gaib dan manusia.

Namun, takdir berkata lain. Dalam suatu pertempuran epik yang legendaris, Raja Iblis Andra diserang oleh seorang yang memiliki kemampuan berpedang yang luar biasa. Kepahlawanan dan keberanian orang ini menginspirasi banyak pihak yang terkena dampak keganasan Raja Andra.

Dalam serangkaian pertarungan yang intens, dengan keberanian dan keahlian yang tak terbantahkan, sang pendekar itu berhasil mengalahkan Raja Iblis Andra. Kejatuhan Raja Andra menjadi momen penting yang mengubah arah perjalanan sejarah dunia, menandai kebangkitan kembali harapan bagi semua yang pernah merasakan ketakutan akan kegelapan yang dulu dirajai oleh Andra.

Kisah pahlawan misterius ini tersebar luas di seluruh dunia. Namun, identitasnya tetap menjadi teka-teki. Dia dianggap sebagai simbol keberanian dan keadilan, tetapi nama dan asal usulnya tetap menjadi misteri yang menggantung, menimbulkan pertanyaan tentang kekuatan yang dimilikinya.

Peristiwa ini memberi tanda awal mula konflik besar yang melibatkan kekuatan gaib dan manusia, serta menjadi pemicu untuk pertarungan yang panjang antara kekuatan terang dan gelap di dalam dunia yang penuh dengan misteri dan perjuangan yang tak berkesudahan.

Seribu tahun terlewati, ketika masa itu menjadi kisah nyata yang tersimpan dalam ingatan. Di sebuah desa kecil, Nathan, seorang tukang kayu, menemukan seorang bayi misterius di dalam hutan. Bayi tu, diberi nama Jean, dibesarkan oleh Nathan sebagai anak sendiri.

Dalam perjalanan hidupnya, Jean tumbuh menjadi seorang pemuda yang terampil dalam seni kayu dan memburu di hutan. Namun, malam yang mengejutkan menghantamnya ketika ia kembali dari berburu, menemukan tubuh tercabik-cabik dari Nathan, satu-satunya sosok keluarga yang dimilikinya. Di hadapannya, ia melihat sosok iblis, mata merah, bertanduk, bersayap hitam, yang terbang meninggalkan rumah mereka.

Dendam menyala dalam diri Jean. Ia bersumpah untuk memusnahkan setiap iblis yang hadir di hadapannya. Peristiwa tragis itu membara di dalam hatinya, memicu ambisi membunuh dan balas dendam atas kematian orang tua angkatnya. Dan dengan tekad yang teguh, Jean bersiap untuk memasuki dunia yang dipenuhi kegelapan demi membayar hutang darah yang tak terlupakan.

A Thousand YearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang