Legenda Penyihir Kembar

2 0 0
                                    

Di dalam dunia penyihir yang penuh dengan keajaiban, kisah dua penyihir kembar, Faridtzy dan Rizuki, menjadi legenda. Mereka dikenal sebagai aib di antara para penyihir karena ketiadaan kemampuan elementalis dalam diri mereka, yang menjadi ciri khas utama bagi para penyihir.

Suatu malam di sebuah tempat yang jauh dari peradaban, Faridtzy dan Rizuki duduk di bawah langit yang berselimut bintang.

“Apakah kau pernah merasa bahwa takdir kita berbeda dari penyihir lainnya, Rizuki? Kita tak memiliki kemampuan elementalis.” Ucap Faridtzy

“Ya, tapi kita tak akan membiarkan ketiadaan itu menjadikan kita lemah, kan? Kita akan menemukan caranya.” Rizuki tersenyum getir

Faridtzy menatap kejauhan dan berkata : ”Aku memilih jalur ini. Aku akan mencari Alpha Sword Pride yang akan memberiku kekuatan untuk membuktikan bahwa kita tak harus memiliki elementalis untuk menjadi kuat.”

Rizuki menanggapi sambil menarik napas dalam : ”Aku tahu, dan aku menghormati pilihanmu, tetapi jalanku sedikit berbeda. Aku fokus pada kekuatan fisik dan akan menjalani kesepakatan dengan Alice untuk regenerasi.”

“Apa? Rizuki, itu terlalu berbahaya!” Faridtzy terkejut

“Aku percaya ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kekuatanku, Faridtzy. Aku akan menjaganya dengan hati-hati.”

Beberapa saat kemudian, Rizuki meninggalkan Faridtzy dan pergi ke tempat Alice sang ratu Iblis

"Rizuki, saya bisa memberimu kekuatan yang tak terbayangkan. Apakah kau bersedia membayar harganya?"

"Saya siap untuk menghadapi konsekuensinya, Alice. Saya ingin menjadi lebih kuat demi melindungi yang saya cintai."

Namun, perselisihan tak terhindarkan antara dua saudara ini. Ketika perbedaan prinsip dan tujuan hidup mereka bertabrakan, konflik pecah di antara mereka.

"Rizuki, jalur kita telah sangat berbeda. Pilihanmu untuk mencari kekuatan dari kegelapan hanya membawa pada akhir yang tragis ini."

"Faridtzy, pilihanku diperlukan untuk bertahan hidup di dunia ini. Kekurangan kami dalam kekuatan elemental membuat kami terbuang dari golongan kita. Aku harus menemukan cara."

"Tapi dengan biaya apa, Rizuki? Melakukan perjanjian dengan Ratu Kegelapan, mengubah dirimu sepenuhnya... itu bukanlah cara."

"Kau memiliki Alpha Sword-mu, Pride. Sumber kekuatan dan kebanggaan di antara para penyihir. Tapi aku harus menciptakan jalanku sendiri, jalur ketahanan dan kekuatan."

"Aku berharap kau melihat risikonya, Rizuki. Kegelapan yang kau peluk menelankamu, dan bentrokan kita telah mengorbankan hidupmu."

"Aku tidak menyesali pilihanku, Faridtzy. Kita memiliki keyakinan yang berbeda, cara yang berbeda. Tetapi... aku harap kau akan mencapai kedamaian yang aku cari dengan caraku sendiri."

Percakapan mereka mencerminkan perbedaan yang mendalam antara pilihan dan kepercayaan mereka, menekankan jalur yang saling bertentangan namun mengingatkan mereka akan ikatan abadi sebagai saudara.

Pertempuran pecah di antara mereka, suara keras pedang beradu, cahaya sihir terpancar di sekitar. Namun, akhirnya, tragedi tak terelakkan terjadi.

“Rizuki, maafkan aku...” kata Faridtzy sambil menghantamkan pedangnya kepada Rizuki.

Rizuki pun terjatuh dan dengan napas terengah-engah dia berkata: ”Kita... hanya memiliki jalan berbeda... Faridtzy...”

"Kematianmu tidak akan sia-sia, Rizuki. Aku akan menggunakan kekuatanku untuk membawa kedamaian kembali ke dunia kita!"

"Lindungi dunia kita dengan baik, Faridtzy. Kau adalah harapan terbaik bagi kedamaian yang kita inginkan.” Dan Akhirnya Rizuki pun Mati.

Beberapa bulan setelah kematian Rizuki, pertempuran antara penyihir dan iblis meletus Kembali. Pertempuran pecah, energi sihir dan kegelapan menyelimuti langit.

Pertempuran menyala di antara penyihir yang berani berdiri melawan Andra Van Eizel sang Raja iblis yang menyerang.

“Pertahanan! Jangan biarkan mereka mendekati kastil!” teriak Rin sang penyihir angin

Rin pun melancarkan serangan kepada Raja Iblis
“IMAGINARY ROOM : MAXIMUM TORNADO”  Kekuatan tersebut membuat tempat pertarungan di penuhi oleh Angin puting beliung membuat sang Raja Iblis terpojok

“TORNADO STRIKE!” Rin melancarkan serangan kepada sang Raja Iblis. Namun serangan dasyat tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap Raja Iblis

“Kau hanyalah seorang yang lemah, penyihir! Kekuatanmu tak bisa melukaiku!” ujar Raja Iblis

“BLOOD DEMON TECHNIQUE : POISON SLASH”
Raja Iblis melancarkan serangan ganas dengan kekuatan yang luar biasa. Sehinnga melukai Rin
Tebasan beracun itu langsung melukai Rin Racunnya langsung menyebar ke seluruh tubuh Rin melemah dan terjatuh.
Di tengah kekacauan, sosok Faridtzy muncul, membawa Alpha Sword Pride, cahaya memancar dari pedangnya.
“Aku tak akan biarkan kalian merusak dunia ini! Kekuatanku akan melindungi kita!”
“Kebenaranmu tentang kekuatanmu, tetapi kemauanku untuk melawan tak terkalahkan!”
Faridtzy mengayunkan pedangnya, menciptakan gelombang kekuatan yang memukul balik serangan Raja Iblis.

“Kau takkan bisa menghentikanku!” kata Raja Iblis dengan kemarahan
“Kita akan lihat tentang itu!” jawab Faridtzy dengan tekad
Pertempuran memanas, ledakan energi menyelimuti medan pertempuran. Faridtzy terus menyerang dengan keberanian yang tak tergoyahkan.

Penyihir lain berbisik di antara mereka “Itu Faridtzy! Dia benar-benar luar biasa!”
“Kau... kau tak mungkin...” Raja Iblis mulai menunjukkan kelelahan dan terhenti dalam kata-katanya

“Kau telah menciptakan kehancuran cukup lama! Waktunya berakhir, Andra Van Eizel!”
Faridtzy mengeluarkan serangan terakhir yang kuat, menghantam Raja Iblis dan mengirimnya terjatuh ke tanah.

“Tidak mungkin... aku dikalahkan...”Raja Iblis dalam kesedihan

“Kekuatanmu tak akan pernah menang atas keinginan dan keberanian kita untuk melindungi dunia ini!” tegas Faridtzy
Namun bukannya terkapar, sang Raja Iblis malah semakin mengamuk dan mengeluarkan potensi terkuatnya

“MAXIMUM BLOOD DEMON TECHNIQUE : TRANSFORMATION” sang raja iblis bertransformasi menjadi sosok yang lebih mengerikan dari sebelumnya, sehingga membuat Faridtzy terpojok. Pertempuran sengit berlanjut, langit dipenuhi cahaya dan kegelapan.

Namun dengan keyakinan Faridtzy berkata “Aku tidak akan menyerah! Aku akan mengalahkanmu, Raja Iblis!”
Setelah serangkaian serangan dan pertarungan yang sengit...

“MAXIMUM HURRICANE” Faridtzy membuat pusaran angin dari ayunan pedangnya sembari menyerang sang Raja Iblis
Raja Iblis menggelegar sebelum jatuh ke tanah
“TIDAK!!”

Faridtzy, terengah-engah, menatap Raja Iblis yang terkapar, dan dengan lega berkata “Selesai sudah...”

Pertempuran berakhir, membawa kedamaian sementara di dunia penyihir. Faridtzy, sebagai pahlawan, tetap berdiri di tengah keheningan, membawa harapan bagi masa depan.
Dalam kemenangan dan kelelahan, Faridtzy muncul sebagai pahlawan yang berhasil mengusir kegelapan sementara dari dunia penyihir, membawa kedamaian kepada para penyihir yang terpukul selama ini. Kematian Rizuki dan keberhasilan Faridtzy dalam menghadapi Raja Iblis mengukir legenda baru dalam dunia penyihir. Kisah tragis kedua saudara itu tetap menjadi bagian dari sejarah penyihir, mengingatkan akan konflik, kekuatan, dan harga yang harus dibayar dalam mencari kedamaian di dunia yang penuh dengan kekuatan magis dan kegelapan.

A Thousand YearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang