Jean dan Lylia tinggal bersama dalam rumah Jean untuk sementara waktu.
Saat mereka berdua berkumpul, Lylia bercerita tentang kehidupannya di kastil Scarlett dan kekuatan sihir yang dia pelajari
di sana.Sementara itu, Jean memperlihatkan Keterampilannya dalam berburu dan bertahan
hidup di hutan.Beberapa hari berlalu dengan damai, tetapi suatu pagi, mereka mendengar gemuruh di kejauhan.
Rasa waspada terpicu di antara mereka berdua. Ternyata, serangan iblis dari Kastil Blood telah dimulai, dan mereka tak sengaja melintasi wilayah yang menjadi medan perang.
Dalam kepanikan, mereka berdua berlari ke arah yang berlawanan, tetapi sayangnya, mereka tersesat dalam hutan yang teramat luas. Kehadiran iblis yang mengejar mereka semakin terasa dekat.
Dengan napas terengah-engah, Lylia menghampiri Jean "Jean, kita harus pergi! Itu suara serangan iblis dari Kastil Blood! Kita harus segera pergi!"
"Kita harus keluar dari sini! Ikuti aku, Lylia!" Mereka berdua berlari sambil mencari jalan keluar dari hutan yang semakin gelap
"Kita tersesat! Tetapi aku tahu ada jalan keluar di sini."
"Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan! Mereka semakin dekat!" kata Lylia dengan rasa panik
"Tenanglah. Aku akan temukan jalannya." Jean tiba-tiba menemukan lorong tersembunyi yang menuju tempat yang lebih aman.
"Cepat! Ke sini!" Mereka berdua berlari ke lorong yang sempit.
Setelah mereka merasa aman, Lylia memandang Jean dengan penuh terima kasih. "Terima kasih, Jean. Kau telah menyelamatkan hidupku," ucap Lylia dengan mata yang penuh rasa kagum dan terima kasih.
Jean hanya tersenyum sambil menjawab, "Kita akan selamat bersama-sama. Sekarang, kita harus menemukan jalan pulang sebelum iblis menemukan kita lagi."
Dalam petualangan penuh kecemasan dan ketegangan, Jean dan Lylia bersiap untuk menjelajahi dunia yang lebih luas dalam upaya untuk kembali ke kastil Scarlett dan menghindari ancaman dari iblis yang terus mengintai mereka.
Dengan tekad yang kuat, mereka berdua memasuki penjelajahan baru yang penuh tantangan dan rintangan di dunia yang penuh misteri dan bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Years
FantasyDi sebuah dunia yang dihuni oleh iblis dan makhluk-makhluk gaib lainnya, Jean, seorang pemuda yang penuh tekad, tumbuh dalam kebencian yang mendalam terhadap iblis. Orang tuanya tewas dalam serangan ganas para iblis ketika ia masih muda. Sejak saat...