Ayo kita masuk,ajak Maya.
Saat semua orang kecuali angkasa sudah duduk dimeja makan
Tiba-tiba putri pun muncul
Ya putri sahabat sheren dan Nasya.
Putri,panggil sheren.
Hai Sher,balas putri.
Kok Lo ada disini,tanya sheren.
Iya jadi sebenarnya gue itu sahabatan udah lama sama angkasa,balas putri.
Ooo gitu ya,kata sheren.Yaudah semua aku pamit pulang ya,kata putri.
Iya nak hati-hati,balas Maya.Skip angkasa pun sampai
dan dia langsung bergabung ke meja makan.Back to story
Maaf ya semua angkasa terlambat, ucap angkasa.
Iya gapapa kok,jawab kami semua.
Ayo kita makan dulu,ajak BimoSelesai makan mereka semua berbincang tentang keseriusan angkasa.
Angkasa bagai mana tentang keseriusan kamu kepada putri papa,tanya derren.Kalau menurut angkasa lebih baik bertunangan dulu dengan sheren pa,karena sheren juga kan mau melanjutkan study nya ke Amerika, jawab angkasa.
Ya sudah kalau rencana kamu begitu kami setuju dengan pendapat kamu,ucap dereen.
Tapi mommy mau tanya apa kamu serius dengan sheren, tanya Maya.
Insyaallah angkasa serius mom, jawab angkasa.Papa pegang ucapan kamu,jangan sampai kamu menyakiti hati sheren, pesan dereen.
Insyaallah angkasa tidak akan menyakiti hati sheren pa,ucap angkasa.
Sheren yang mendengar hal tersebut hanya tersenyum manis.
Deryl mem batin semoga ini yang terbaik bagi kakak.Kapan kira-kira pertunangan nya akan dilaksanakan,tanya maya.
Kalau bulan Maret gimana Sher,tanya angkasa ke sheren.
Aku sebenarnya setuju,tapi mama sama papa kan mau pergi ke Australia sebulan,gimana kalau bulan April,tanya sheren.Angkasa pun menyetujui nya.
Ok deh biar mommy yang pilihin gaun untuk pertunangan nya, antusias Maya.
Semua pun menyetujui nya.🤍🤍
Kini Sheren dan keluarga nya sudah pulang kerumah.
Saat sampai dirumah sheren pun bergegas menelpon Nasya.
Sya Lo tau gak, ternyata putri sahabatan sama angkasa dong,ucap sheren.Demi apa Lo,tapi kok perasaan gue gak enak ya,kata Nasya.
Syutt Lo tu gak boleh ngomong kayak gitu positif thinking aja,Jawab sheren.Iya sih,balas Nasya.
Eh Sher besok kan kita libur ngampus Lo mau gak temenin gue cari kado buat Bima,tanya Nasya.
Boleh deh, eh angkasa tu kan sahabatan ya sama Bima dia udah beli hadiah belum ya,gumam sheren.Yaudah deh besok kita kabar-kabaran lagi ya bye,ucap Nasya.
Bye,balas sheren.🤍🤍
Siang hari
Nasya dan sheren sudah sampai di mall dan nasya langsung mencari hadiah untuk Bima tercinta nya.
Sya gue ke toilet dulu ya,pamit sheren
Ok,balas Nasya.Saat sedang berjalan menuju toilet
Sheren pun melihat seorang laki-laki yang postur tubuh nya mirip angkasa.
Angkasa panggil sheren.
Laki - laki itu tidak menggubris panggilan tersebut.
Apa perasaan aku aja ya,gumam sheren.Lama amat Lo Sher,kata Nasya.
Tadi gue ngeliat orang yang postur tubuh nya mirip angkasa.balas sheren
Perasaan Lo aja kali Sher,timpal Nasya.
Udah dapat hadiah nya??,tanya sheren.
Udah yuk kita kemana lagi, langsung pulang??,tanya Nasya.
Yuk pulang aja.timpal sheren.🤍🤍
Hari ini mama dan papa sheren juga deryl,akan berangkat ke Australia.
Sheren dan juga deryl mengantar mama dan papa nya ke bandara.
Syafira dan dereen pun sudah lepas landas .
Sheren dan deryl pun langsung pulang kerumah mereka.
Kak aku izin mau kerja kelompok ya,,pamit deryl.
Iya hati-hati bawa mobil nya,pesan sheren.Hadeh gabut banget sih gue,gumam sheren.
Sheren pun memutuskan untuk tidur siangDitunggu part selanjutnya ya guys....
Jangan lupa voment......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang disetujui semesta[End]
General FictionMenceritakan seorang gadis yang bernama SHEREN ARTAMA WIJAYA Tentang percintaannya, perpisahan,pertemuan, penghianatan, persahabatan Dan indahnya takdir tuhan.