Bab 11

27 3 0
                                    

Takdir tuhan memang yang terindah,tapi aku berharap engkau yang menjadi takdir ku.
-no name-

Happy reading guys......

                                🤍🤍

Brak

Aduh,sakit banget tangan gue,ucap sheren.
Sorry,ucap orang itu.
Iy-iya,balas sheren.

Orang misterius itu langsung pergi.
Itu tadi siap ya,aneh banget muka nya di tutupin pake topi hitam gitu,gumam sheren.

Aduh tangan gue perih banget lagi,ucap sheren.

                            🤍🤍
                        
       
Saat sedang duduk sendirian, tiba-tiba ada seorang anak kecil laki laki yang menghampiri sheren.

Kakak cantik,panggil anak itu.
Eh iya kenapa,balas sheren.
Ini untuk kakak,ucap nya sambil menyerahkan kotak kecil yang berisi obat luka, plester,dan sebuah sapu tangan berwarna biru muda.

Dari siapa sayang,tanya sheren.
Dari,dari rahasia,ucap anak itu.
Tolong bilang makasih ya ke orang rahasia itu,ucap sheren.

Aku udah di cariin sama mama,aku pergi dulu ya kakak cantik,ucap anak itu.
Iya hati-hati ya,balas sheren.
Anak itu pun berlari sambil melambai kan tangan kearah sheren.

Kira kira siapa ya yang kasih kotak ini,gumam sheren.
Saat sedang melihat isi kotak tersebut sheren melihat ada sebuah surat.

Isi surat tersebut:

Jangan lupa di pake obat sama plester nya dan sapu tangan nya untuk kamu aja.

-no name-

Aneh banget sih ni orang,ucap sheren setelah membaca surat tersebut.
Gue jadi penasaran siapa pengirimnya,gumam sheren.

Saat sedang termenung sheren tersadar dia merasa seperti mencium wangi parfum seseorang yang di kenali nya.

Dari mana sih asal wangi nya,ucap sheren.
Dia pun mengendus ke sekitarnya saat memegang kertas surat itu, tenyata wangi parfum itu berasal dari sapu tangan yang ada di dalam kotak kecil tadi.

Ini kan wangi parfum,gumam sheren.
Tapi gak mungkin kalau ini dari dia,lanjut sheren.

Sheren pun memutuskan untuk pergi ke rumah Nasya.
Sebelum nya sheren sudah pamit dengan orang tua nya.
Setelah di beri izin sheren pun langsung bergegas menuju rumah Nasya.

Ting tong
Ting tong
Ting tong

Pintu rumah Nasya pun terbuka dan yang membuka kan nya adalah Nasya sendiri.

Eh Sher,sapa Nasya.
Ini gue gak papa ni datang ke rumah Lo,tanya sheren.
Gak papa lah orang gue sendiri an di rumah,jawab Nasya.

Ayok masuk,ajak Nasya.

Saat sudah di dalam kamar milik Nasya, sheren pun langsung menceritakan tentang kejadian yang dialami oleh nya di taman tadi.

Jadi tujuan gue kesini itu mau curhat,ucap sheren.
Ayo cerita,ucap Nasya tak sabaran.

Jadi gue kan lagi ditaman,gue ngeliat  ada orang lagi lamaran,kan suasana riuh banget tuh gue gak sengaja nabrak orang,ucap sheren.

Terus terus,ucap Nasya sangat bersemangat.

Nah si orang ini tuh aneh banget,dia kan pake topi tu jadi gue gak begitu ngeliat jelas muka nya,ucap sheren.
Terus apalagi,ucap Nasya tak sabaran.

Kan tangan gue luka dikit nih,jadi gue duduk dulu di bangku taman sebelum berniat nyari obat sama plester,tiba tiba ada anak kecil nyamperin gue,nah dia ngasih kotak kecil isi nya itu ada obat, plester sama sapu tangan,pas gue tanya dari siapa kata dia rahasia,ucap sheren.

Dan yang aneh nya lagi pas gue cium tu sapu tangan,wangi nya kayak parfum seseorang yang gak asing,lanjut sheren.

Wih misterius juga kejadian Lo tadi,ucap Nasya.
Terus pake ada surat lagi,balas sheren.
Coba liat,jawab Nasya.

Sheren pun langsung memberikan Surat yang di dapat nya tadi.

Wah ini parah sih,heboh Nasya.
Gue sempet kepikiran seseorang sih tapi agak gak mungkin sih kalau tu orang yang ngasih gue kotak itu,ucap sheren.

Ihh motif plester nya lucu banget,style Lo banget,tunggu tapi dari mana dia tau selera Lo ya,tanya Nasya.
Gue juga heran sih,mungkin kebetulan aja,jawab sheren.

Ya bisa jadi sih,tapi ya kalau menurut gue tu kotak dari orang yang Lo tabrak deh kayak nya,ucap Nasya.
Mungkin aja,balas sheren.

Setelah menceritakan hal itu sheren dan Nasya pun lanjut menceritakan tentang hal hal random.

Tak terasa hari sudah sangat sore, sheren pun berpamitan dengan Nasya,karena ia harus bergegas pulang kerumah karena besok pagi mereka akan berangkat ke daerah tempat mereka menjadi relawan.

Nasya mengatar kan sheren hingga naik ke mobil.
Sebelum sheren melaju,Nasya berkata  heboh.

Tu kotak kayak nya dari pengagum rahasia Lo deh Sher,ucap Nasya sambil tersenyum meledek.
Mana ada,timpal sheren.
Dah bye,ucap sheren sambil melambaikan tangan nya.

Sheren pun melajukan mobil nya hingga kerumah.

                              🤍🤍

Saat sudah di dalam kamar nya sheren bergegas untuk mandi.
Setelah selesai mandi sheren kembali mengambil sapu tangan biru muda itu.

Apa gue simpen aja ya sapu tangan ini,gumam sheren.
Gue simpen aja deh,warna nya juga lucu,ucap sheren.
Entah dorongan dari mana,sheren memutuskan untuk membawa sapu tangan itu ke tempat dia akan menjadi relawan.

Setelah memasukan sapu tangan itu ke dalam tas sheren memutuskan untuk mengistirahat kan diri nya karena besok dia akan berangkat pagi.





Di tunggu bab selanjutnya.....
Jangan lupa voment guysss....
Thank you.......

Kisah yang disetujui semesta[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang