Sekarang kau telah ku anggap,pergi bersama teman lama ku.
-Sheren Artama Wijaya-Happy reading
🤍🤍
Saat berbalik badan,Sheren pun ikut membeku seperti Nasya tadi.
Kini tatapan mata Sheren memanas melihat orang yang sedang berdiri didepan nya sekarang.Kalian ngapain disini, tanya Nasya dengan nada sendu.
Kini mereka menjadi pusat perhatian.Sher,Nasya kenalan dulu dong sama mereka ucap sepupu Nasya.
Iy-iya,ucap sheren dan Nasya serempak.Perkenalkan nama saya Angkasa.
Yap orang yang membuat sheren dan Nasya membeku adalah Angkasa dan Bima.Perkenalkan nama saya Bima,ucap Bima mem perkenal kan dirinya sambil mengulur kan tangan nya mengajak Nasya berjabatan tangan.
Angkasa pun juga menjulur kan tangan nya kearah sheren.
Angkasa,ucap nya.
Sheren,timpal sheren.
Mereka berempat bertingkah seperti tidak pernah kenal.Memori tentang kejadian yang lalu berputar kembali di dalam benak Sheren.
Dari sekian banyak tempat mengapa kita di pertemukan disini lagi,ucap angkasa kepada sheren.
Kita seharusnya gak pernah di pertemukan lagi,sarkas sheren.
🤍🤍
Saat ini sheren dan Nasya sedang membagi kan obat kepada masyarakat.
Sya,panggil sheren kepada Nasya karena dari tadi Nasya hanya melamun.
Eh iya,sadar Nasya.
Lo kenapa bengong terus dari tadi,tanya sheren.Gue bingung Sher,di satu sisi gue seneng ketemu lagi sama Bima,tapi disisi lain gue merasa kenapa gue harus ketemu lagi sama dia,ucap Nasya.
Entah lah tapi satu hal yang pasti,tuhan mentakdirkan kita untuk ketemu lagi sama mereka, ucap sheren.
Kita gak bisa melawan semua itu,lanjut Sheren menasehati Nasya.
Udah sekarang jangan terlalu dipikirin anggap mereka gak ada.Gue akan berusaha,timpal Nasya sambil mencoba untuk tersenyum.
🤍🤍
Disisi lain Bima dan angkasa ternyata mendengar percakapan Sheren dan juga Nasya.
Sebegitu nya ya Nasya benci sama gue,gumam Bima.
Tapi gue sadar kalau emang gue keterlaluan, ucap Bima sendu.Dari sekian banyak tempat kenapa gue harus ketemu lagi sama sheren,ucap angkasa.
Dari sorot mata nya ngeliat gue tadi,jelas tersirat kebencian di mata nya,gue sadar luka yang gue buat di hati nya masih berbekas sampai detik ini.
Bima pun hanya bisa termenung.
Gimana kalau malam ini gue minta maaf sama Nasya,semoga aja dia masih mau Nerima gue lagi,ucap Bima.Gue doa in yang terbaik buat Lo,timpal angkasa.
🤍🤍
Saat ini malam hari telah tiba.
Ada seorang gadis cantik yang sedang termenung duduk di bangku pinggir danau sendirian.Gadis itu memejamkan mata nya menikmati angin malam.
Hai, ucap seorang pemuda.
Gadis itu membuka mata nya untuk melihat siapa orang yang memanggil nya.
Dia menatap pemuda itu.Sendirian aja, ucap Bima.
Nasya pun berdehem untuk menghilangkan canggung.
Hm,to the point,timpal nya.Maaf,cuman itu yang bisa aku bilang,timpal Bima.
Nasya menatap nya jengah.
For,tanya nya.Aku gak dateng ke bandara,saat hari pemberangkatan kamu, ucap Bima.
It's okay,timpal Nasya.
Apa kamu masih inget sama perjanjian kita,tanya Bima.Yang mana,tanya Nasya.
Masa harus di jelasin, Bima menatap jengah Nasya.Nasya pun hanya menatap nya.
Bima menghembus kan nafas nya.
Okay,aku mau kita balikan.Whatt,Nasya memelototkan mata nya.
Apa harus aku ulang,ucap Bima.
Nasya pun berlari meninggalkan Bima.Aaaa ini parah ini,jantung gue gak aman jadi nya,gumam Nasya sambil berlari.
Malah kabur,gumam Bima melihat Nasya yang berlari kencang.🤍🤍
Saat ini Nasya sudah kembali ke kamar nya dan Sheren.
Sejak tadi Sheren memperhatikan Nasya yang terus terusan tersenyum sendiri,sheren pun merasa merinding.
Karena penasaran Sheren memutuskan untuk memanggil Nasya.
Sya Lo kesurupan,tanya sheren spontan.
Amit amit,Lo parah sih ngatain gue kesurupan,timpal Nasya.Ya abis nya Lo senyum senyum sendirian kan gue jadi ngeri,ucap sheren.
Gue itu lagi seneng plus deg deg an,ucap Nasya.Seneng kenapa nih, tanya sheren.
Ada lah besok pagi aja gue cerita nya,timpal Nasya.Oo, yaudah gue tidur duluan ya,ucap sheren.
Ok,timpal Nasya.Sekarang Nasya sudah mulai tersenyum senyum sendiri lagi,sesekali ia juga tertawa tawa.
Sheren pun bergidik ngeri melihat sahabat nya seperti itu.
Apa iya dia gak kesurupan,gumam sheren.
Udah lah, mending an gue tidur,lanjut nya.***
Sekian bab kali ini guys...
Jangan lupa vote dan komen ya.....
Di tunggu bab selanjutnya.....
Thank you.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang disetujui semesta[End]
General FictionMenceritakan seorang gadis yang bernama SHEREN ARTAMA WIJAYA Tentang percintaannya, perpisahan,pertemuan, penghianatan, persahabatan Dan indahnya takdir tuhan.