Apakah kita akan bisa bersama lagi ??
-no name-Happy reading...
🤍🤍
Hari ini sheren dan Nasya akan pergi ke mall untuk berbelanja barang yang akan sekiranya diperlukan di tempat mereka akan menjadi relawan nanti.
Akhirnya gue menginjak kan kaki di mall Indonesia lagi,ucap Nasya.
Agak heboh ya Lo,timpal sheren.Iya sih,tapi kan emang udah selama itu kita gak ke mall di Indonesia,balas Nasya.
Iya aja deh,balas sheren sambil tertawa.Kita ke toko tas yuk,ajak sheren.
Gue mau beli koper lagi,lanjut sheren.
Gue mah gas aja bestie,balas Nasya.Saat sudah masuk di toko tas mata Nasya langsung tertuju pada sebuah koper berwarna pink muda.
Koper yang dimaksud Nasya.
Warna nya lucu banget,gemesss,seru Nasya heboh.
Iya lucu banget ya warna nya,balas sheren.
Kita samaan yuk,lanjut sheren.
Ok gas,timpal Nasya.Kita ke mana lagi nih,tanya sheren.
Kita beli cake dulu yuk,ajak Nasya.
Selesai membeli cakeKe food court dulu yuk,ajak Nasya.
Ayuk,timpal sheren.Saat sedang asik makan,Nasya berteriak heboh.
Ihhhh itu kannn,teriak Nasya.
Uhukk,uhukk, sheren yang terkejut pun tersedak.Eh pelan-pelan nih minum dulu,ucap Nasya sambil memberikan minum untuk sheren.
Lo ngapain sih teriak-teriak ngagetin aja,ucap sheren.Itu gue tadi ngeliat putri,ucap Nasya.
Hah dimana,tanya sheren.
Gak tau lagi sekarang dimana,gue tadi sih liat nya cuman sepintas sih tapi gue yakin itu dia,jawab Nasya.Ya udah sih biarin aja,ucap sheren.
Sebenernya gue masih kesel sama tu orang bisa-bisa nya di jadi penghianat,kesal Nasya.Udah lah gak usah di bahas lagi hal itu,masa lalu gak usah di bahas lagi sya,timpal sheren.
Iya bener sih apa kata Lo,tapi gue gak terima sama tu orang,apalagi si Angkasa,ucap Nasya.
Bisa bisa dia kata nya serius sama Lo,eh malah sama si putri,lanjut Nasya.Udah lah sya biarin aja, balas sheren.
Eh si putri itu kata Lo sahabatan kan sama angkasa, tanya Nasya.Iya kata dia sih sahabat dari lama,timpal sheren.
Dari awal gue udah curiga pas Lo nyeritain kalau kata putri dia itu sahabatan sama si angkasa,lanjut Nasya.Oh iya Lo gak balikan sama si Bima,tanya sheren.
Gak tau deh,sampe sekarang aja gue gak pernah berhubungan lagi sama Bima semenjak dia ngajak putus,lesu Nasya.Kalau Lo di takdir kan sama Bima,ada aja jalan Lo untuk ketemu sama Bima,ucap sheren.
Udah lah gak usah terlalu dipikirin,lanjut sheren.
Ok bestie,balas Nasya.
Btw kita berangkat lusa ya,tanya sheren.Iya kita berangkat lusa,tapi kita naik apa kesana nya,tanya Nasya.
Pesawat apa mau nyetir mobil aja ke sana nya,ucap sheren.Gimana kalau naik mobil,kan kita jarang tuh pergi jauh naik mobil,ucap Nasya.
Kalau naik pesawat kan gak berasa langsung sampe,kalau naik mobil kita bisa memandang- mandang jalan kan,disana kan terkenal sama pemandangan yang indah banget,lanjut Nasya.
Ok deh,gue setuju sama ide Lo,tapi kita ke sana bawa mobil nya siapa,tanya sheren.
Mobil gue boleh aja tuh,ucap Nasya.
Ok,kita nyetir nya gantian aja ya,ucap sheren.Ok gue setuju sama pendapat lo,timpal Nasya.
Jadi fiks ya kita bawa mobil,ucap sheren.Fiks bangettt,balas Nasya.
Pas hari keberangkat an kita gue jemput Lo di rumah,lanjut Nasya.
Kira kira kita berangkat jam berapa, tanya sheren.Kalau menurut gue sih,mending kita berangkat pagi,jadi pas sore kita udah sampe di sana,ucap Nasya.
Kira-kira kita ya kurang lebih jalan jam 8 pagi lah,lanjut Nasya.
Ok boleh deh,balas sheren.🤍🤍
Saat ini sheren sudah pulang dari mall.
Saat nya gue packing,gumam sheren.
Kok gue antusias banget sih,tapi nama nya juga pertama kali mau jadi relawan,lanjut sheren.Okey,baju udah,sepatu udah,mini bag juga udah,huh akhirnya selesai juga ternyata capek juga ya,gumam sheren.
Gabut banget jadi ke pengen pergi ke taman,lanjut sheren.
Besok aja deh pergi ketaman nya,ucap sheren.🤍🤍
Saat besok hari nya sheren langsung bersiap siap untuk pergi ke taman.
Dia memutuskan untuk turun kebawah.Saat di bawah ternyata Syafira dan dereen sedang duduk berdua.
Tap
Tap
TapEh sayang kamu mau kemana,tanya syafira.
Sheren boleh kan pergi ke taman,pamit sheren.
Iya boleh dong sayang tapi hati hati ya,ucap dereen.Makasih ma pa,ucap sheren.
Sheren pun langsung menyalami mama dan papa nya.🤍🤍
Sekarang sheren sudah ada di taman,
Saat sedang duduk sendiri an,sheren melihat seorang pemuda yang melamar kekasih nya.Gue jadi de Javu lagi,gumam sheren.
suasana di taman sangat lah riuh,sheren memutuskan untuk menjauhi kerumunan, tiba-tiba saat sedang berjalan sheren tak sengaja menabrak seseorang.........
Tungguin bab selanjutnya ya guys....
Jangan lupa voment......
Thank you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang disetujui semesta[End]
General FictionMenceritakan seorang gadis yang bernama SHEREN ARTAMA WIJAYA Tentang percintaannya, perpisahan,pertemuan, penghianatan, persahabatan Dan indahnya takdir tuhan.