Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, apakah kita akan bertemu lagi.-Sheren Artama Wijaya-
Saat pagi hari tiba
Sheren pun bergegas untuk mandi dan bersiap siap untuk pergi ke bandara.
Saat turun ke bawah dia melihat di meja makan sudah ada,mama,papa dan deryl.
Pagi semua,ucap sheren.
Pagi sayang,ucap dereen dan Syafira.
Pagi juga kak,balas deryl.
Ayo kita mulai sarapan nya,nanti telat lagi ke airport nya,ucap dereen.Sampai di airport ternyata Nasya sudah sampai duluan di airport dia bersama kedua orang tua nya.
Kakak hati-hati ya di Amerika nanti, pas udah sampai di Amerika langsung kabarin aku ya,ucap deryl.
Iya kakak akan langsung kabarin kamu,dan kakak pasti akan jaga diri kakak baik-baik di Amerika,balas sheren.Mama akan kangen sama kamu sayang,ucap Syafira.
Sheren pun langsung memeluk mama dan papa nya.Yaudah kakak pamit ya semua,pamit sheren kepada dereen,Syafira,dan deryl.
Kalian harus jaga kesehatan kalian ok,lanjut sheren.Iya sayang,Hati-hati ya sayang,ucap Syafira dan dereen.
Dadah kakak,ucap deryl.
Dadah,balas sheren.Ma,pa,ryl,Nasya pamit ya,ucap Nasya.
Iya jaga diri baik-baik ya disana,pesan dereen dan Syafira.Bye ma,pa,ryl,sheren pun langsung berpelukan dengan Syafira dan dereen.
Bunda,ayah Nasya pamit ya,pamit Nasya kepada kedua orang tua nya.
Iya nak hati-hati ya,jangan lupa makan,langsung kabarin kami kalau udah sampai ya nak,jaga diri kamu baik- baik,balas orang tua Nasya.
Siap bunda dan ayah ku tersayang,balas Nasya sambil tersenyum manis.
Orang tua Nasya pun tersenyum kearah Nasya dan sheren.
Bye semua,ucap sheren dan Nasya sambil melambai kan tangan kearah keluarga mereka.
Di sudut bandara itu ada seseorang yang sedang menahan air mata nya.
Maafin aku Sher,gumam orang itu.🤍🤍
Kini sheren dan Nasya sudah di dalam pesawat.
See you Indonesia,ucap sheren sambil termenung.
Udah jangan terlalu sedih,balas Nasya.
Sekarang kita fokus pada study kita di Amerika,lanjut Nasya.
Makasih ya sya Lo masih setia sama gue,ucap sheren.Kita itu sahabatan dari SMA Sher Lo itu udah gue anggap saudara,balas nasya.
Makasih bestie,balas sheren.
Sama-sama,balas Nasya.🤍🤍
Skip
Sekarang sheren dan Nasya sudah sampai di Amerika.Mereka memutuskan untuk langsung menghubungi keluarga masing-masing.
Huh gue gabut banget kita cari makan yuk,ajak Nasya kepada sheren.
Lets go,balas sheren.Saat sudah sampai di sebuah restoran
Mereka langsung memesan makanan.Gue de Javu,ucap sheren tiba-tiba.
De Javu sama tu cowok kurang ajar,sarkas Nasya.Jujur iya,tapi gue lagi berusaha kok untuk mulai lembaran baru di sini,dan gue harap gue gak pernah lagi ketemu sama mereka,jawab sheren.
Gue doa in yang terbaik buat Lo,ucap Nasya seraya tersenyum manis.Yuk kita lanjut jalan,ajak sheren.
Nasya pun mengangguk kepala nya.🤍🤍
Hari-hari sheren dan Nasya pun berjalan dengan baik.
Hingga suatu hari angkasa mengubungi sheren lagi angkasa mengirim pesan ke sheren.
Hai apa kabar,tanya angkasa.
Sheren pun hanya melihat nya sekilas tanpa berniat membuka pesan tersebut.Buat apa kamu nanya kabar aku lagi,gumam sheren.
Setelah kamu menghancurkan kepercayaan aku kamu datang lagi,saat aku sudah mulai bisa melupakan kamu kenapa kamu muncul lagi,lanjut sheren bergumam sambil termenung menatap ke arah balkon.
Sheren pun memutuskan untuk mem blokir nomor angkasa,agar dia bisa benar-benar memulai lembaran baru.
Bohong kalau aku bilang aku,gak kepikiran kamu lagi,tapi semenjak kejadian itu entah kenapa rasa benci aku terus tumbuh di hati aku.gumam sheren lagi.
Aku harap kamu selalu bahagia ya,ucap sheren sambil menikmati pemandangan dari balkon.
Tak berselang lama hujan pun turun,se olah-olah menggambar kan isi hati dan pikiran sheren.
Di sisi lain ada seseorang yang perasaan nya pun sedang kalut,
Maafin aku,karena udah menghancur kan hati kamu,gumam orang itu.Se benci itu ya kamu sama perlakuan aku sampai kamu gak mau lagi membalas pesan dari aku,yap orang itu adalah angkasa.
Di tunggu bab selanjutnya...
Jangan lupa vote dan komen....
Thank you guys.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang disetujui semesta[End]
General FictionMenceritakan seorang gadis yang bernama SHEREN ARTAMA WIJAYA Tentang percintaannya, perpisahan,pertemuan, penghianatan, persahabatan Dan indahnya takdir tuhan.