Bab 14

163 11 30
                                    

[Sudut pandang orang ketiga]




Nexus pov..

Setelah mereka mengumpulkan energi dan menciptakan bola kekuatan hasil penggabungan energi mereka, bola itu memancarkan tekanan yg begitu kuat energi negatif yg begitu padat.

Kemudian bola energi itu dilancarkan tepat ke arah ku, sedangkan aku sendiri tidak bisa bergerak karena energi yg terkuras sangat banyak, dgn color time ku yg sudah berbunyi, tidak banyak yg bisa ku lakukan selain memejamkan mata.

CRAAZZ..

BDUM!!

"NEXUS!!"

Tepat saat serangan itu akan mengenai ku, tiba-tiba ada yg menangkis nya ke langit kosong, dan alhasil bola energi itu meledak di kehampaan, kemudian muncullah empat sosok ultra di depan ku.

"..a-ayah ultra! Ultraman leo! Ultraman ace! Ultraman legend?!" Kaget ku saat melihat keempat sosok ini berdiri tepat di depanku.

"Sepertinya kami datang terlambat" ujar ultraman leo sambil menatap sekitar kemudian menatap sinis origin di depan.

"Nexus pakai lah ini" ultraman ace sambil berjalan mendekati ku kemudian memberikan sebuah gelang yg memiliki batu kristal putih bercahaya di tengahnya.

"Apa ini?" Ucapku sambil melihat lihat gelang itu, lalu memakai nya, dan tak terduga energi ku dgn perlahan mulai pulih.

"Ini adalah 'energy bracelet' ciptaan baru dari hikari, gelang ini bisa memulihkan energi yg habis dan juga bisa digunakan untuk menyimpan energi untuk cadangan" jelas ultraman ace, ia kemudian kembali berkumpul dgn tiga ultra didepan.

"Ck, bisa² nya kau memanggil bantuan, menyebalkan" ucap salah satu origin dgn geram dan marah saat menatap ultraman leo, aura permusuhan mereka sangat kuat.

*ha~ untung saja saat itu aku mengirim sinyal darurat dan pesan, kalau tidak.. mungkin aku sudah.. * batinku sambil menghela napas lega dalam diam.


Flasback::

Di planet nebula m78 sebelumnya::

"Pesan? Dari siapa hikari?" Tanya ayah ultra.

"..itu.. dari nexus" jawab hikari dan mulai membaca isi pesannya, semua yg ada di ruang pertemuan menunggu dalam diam, sampai ia selesai melihat isi pesannya.

"..apa isinya hikari-kun" tanya ibu ultra, kala ia mulai merasa tidak tenang, hikari pun menatap semua orang yg ada di pertemuan dgn wajahnya yg datar.

"..nexus mengirimkan sinyal darurat dan sebuah pesan" masih setia dgn wajah datar nya.

"Apa isi pesannya?" Ayah ultra

"..isinya 'aku sedang berhadapan dgn animus dan nesus, mereka melakukan fusion, dgn keadaan ku yg terluka dan energi ku tidak memungkinkan untukku menang dari mereka, maka karena itu aku butuh bantuan, juga disini ada seorang ultrawomen, sepertinya dia adalah tujuan dari mereka, datanglah secepatnya!' Itulah isinya" hikari membaca semua isi pesannya tanpa berkutik, semua yg mendengar nya terkejut, apalagi mereka mendengar ada ultrawomen disana.

《Ultrawomen Geed: Yume To Unmei》 [Diberhentikan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang