Hai ketemu lagi dgn saya disini.
Dan.
Gak banyak yg bisa saya sampaikan.
Jadi.... selamat membaca.■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎■▪︎
{•sudut pandang orang ketiga•}
"Waaah~"-Ucap seorang ultrawomen yg dibalas dgn senyum kecil oleh ultra perak di setelahnya.
.
.
.
Kemudian hening beberapa saat, karena kedua ultra itu sedang menikmati pemandangan langit galaksi.Setelah cukup lama berdiam diri, ultra perak itu a.k.a Nexus, mulai bertanya kepada ultra di setelahnya.
"...setelah ini.. apa yg akan kau lakukan?" Nexus bertanya pada ultra itu dan berdiri tepat di depannya.
Dan ultra yg ditanya a.k.a geed, menjawab dgn tidak pasti.
"..entahlah aku masih belum punya tujuan mau kemana" geed menjawab dgn kepala tertunduk dan terlebih lagi dia menjadi incaran para pasukan ayahnya a.k.a kaisar belial.
Nexus yg mendengar jawaban geed memiliki pikiran untuk membawanya ke planet nebula m78 atau bisa kita sebut tanah cahaya.
"..bagai mana kalau kau ikut dgn ku ke tanah cahaya?" Nexus menawarkan untuk ikut pergi dgn nya ke tanah cahaya, tapi geed yg mendengar itu jelas menolak, meski di dalam hatinya dia begitu ingin.
"Maaf, nexus-san tapi sepertinya itu bukan tempat yg cocok untukku yg seorang ultra kegelapan sekaligus putri dari kaisar belial" geed menolaknya secara halus, ia melakukan itu bukan tanpa alasan, ia tau betul tempat seperti apa tanah cahaya itu.
◆Tanah cahaya adalah planet hijau yg jernih, dgn kota² yg sebagian besar terdiri dari bahan kristal hijau yg mengingatkan (yg mungkin zambrut atau mineral serupa). Planet itu sendiri adalah enam puluh kali massa bumi dan dikelilingi oleh daratan yg mengambang yg mengitari intinya yg memiliki kemiripan dgn sebuah galaksi. Di inti planet, ada matahari buatan, disebut plasma spark, yg menyalakan seluruh planet, di situlah menara plasma spark berada dan dimana ultra menerima energi nya. Energi cahaya nya sangat kuat, dan bisa membahayakan makhluk bukan ultra (seperti manusia). Dan karena ini, ultraman menciptakan medan gaya untuk para tamu, karena cahaya terlalu bahaya bagi orang luar. Jika plasma spark dikeluarkan dari tempatnya, tanah cahaya akan segera membeku karena tidak adanya sumber panas, membekukan semua ultraman di planet ini. Jika kembali, bagaimana pun, planet ini akan kembali ke keadaan aslinya dan ultraman terbangun dari tidurnya. Tidak diketahui apakah ini mempengaruhi bentuk kehidupan lainnya, meskipun alien dari dunia lain (termasuk manusia) dapat bertahan dari dinginnya planet ini.◆
◆dan lagi planet ini juga memiliki ribuan ultra warrior dgn kekuatan yg tidak kalah kuat juga.◆
"..kau ada benarnya juga, dan terlebih lagi perang dingin masih berlangsung sekarang" ucap nexus setelah ia merenung sesaat memikirkan jawaban yg diberikan geed pada ajakannya.
Dia yg masih terlihat tenang justru berbanding terbalik dgn geed yg terkejut setelah mendengar 'perang' dari nexus, ia pun langsung bertanya.
"Apa?! Pe-perang masih berlangsung hingga sekarang?" Ia bertanya dgn tidak percaya, karena belial ayahnya sudah berhasil di segel, ia mengira perang ini sudah berakhir, tapi ternyata dia salah.
"Ya.. perang masih berlangsung sampai sekarang ini" nexus menjawabnya dgn heran, karena sebagai putri galactic empire seharusnya geed mengetahuinya.
"..bukankah kau sebagai putri seharusnya tau tindakan pihakmu?" Kini giliran nexus yg bertanya, awalnya nexus juga sempat mengira saat belial berhasil di segel, maka perang akan berakhir, tapi pikiran itu sirna seketika, saat para pasukan belial masih menyerang dan melancarkan serangan pada mereka, meski begitu dia mendapatkan laporan bahwa sebagian besar bawahan termasuk para jenderal kegelapan berpencar ke seluruh alam semesta seperti sedang mencari sesuatu, dan itu begitu janggal dan sangat mengganggu pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《Ultrawomen Geed: Yume To Unmei》 [Diberhentikan]
خيال علميHi guys,,, kenalin mimin org baru disini, salam kenal ya. ini book pertama mimin, jadi wajar lah kalo jelek wkwk. cerita ini asli dari imajinasi mimin kalo lagi gabut:) 《buat yg gasuka cerita mimin skip aja:3》 yo dah ke inti aja... yuna adlh siswi S...