Hai mimin disini hanya ingin mencurahkan isi hati mimin.
Dan kalo kalian ngerasa nggak penting, skip aja gpp kok, lagian ini juga gak penting² amat.So
M
imin tadi tu ada iseng baca cerita mimin ini sendiri loh, dan itu tu...
ABSURT BGT WEH SUMPAH😭😭
Hiks.. banyak yg gak jelas (menurut mimin secara pribadi yah)
Itu tu susunan kata dan kalimat nya agak gimana yah huhu~😭
Mimin yg bikin ni cerita malah di buat malu sendiri njir🤧
Untung ada kak Nor jadinya ni cerita gak miring² amat lah yah, berkat kak nor juga mimin jadi dapat belajar susunan kata dan kalimat yg lebih baik lagi🤧
Terimakasih banyak buat kak Nor😭🙏
Kak Nor belike: yoi🗿👍Rasanya pen ngilang dari bumi🤧
Dan mimin juga berterima kasih padanya kalian yg udah support mimin.
Dan mimin juga pen tau menurut kalian saat pertama kali baca ni cerita? Gimana? Jujur aja gpp kok, ini biar mimin bisa belajar lebih baik lagi.
Btw..
Mimin juga mo bilang...
Kalo penempatan karakter ultra maupun non ultra, bebas semau mimin, contohnya seperti ultra brother dan ultra lainnya, kecuali new gen yah, mimin lakuin ini juga biar mimin bisa lebih leluasa melanjutkan Bab demi Bab.
Jadwal up juga bakalan gak beraturan kenapa? Karena ini mendekati ujian kelulusan karena itu mimin juga harus serius belajar biar bisa lulus dan mencapai cita-cita mimin.
Dan untuk penempatan karakter ultra dan non ultra seperti yg mimin katakan tadi, untuk memperjelas, maksudnya semua ultra atau non ultra akan ikut serta dalam cerita tanpa mengikuti tahun tayang mereka atau juga era mungkin juga bisa, mimin melakukan ini agar lebih leluasa dalam bercerita, dan kalau kalian tidak suka kalian bisa pergi.
Knp mimin memberi tahu kalian tentang ini? Alasannya simpel, yaitu mimin tidak ingin kalian bingung atau protes nanti kalau² nanti tidak sesuai yg kalian mau, mimin hanya lebih berhati-hati.
Kerena mimin adalah author cerita ini, jadi mimin bebas melakukan apa aja dan itu lah yg dinamakan power of author, tapi meski begitu, kenyamanan kalian para reader lah yg lebih utama, meski mimin bisa ngelakuin apa aja di book mimin, tapi nyatanya kenyamanan kalian para reader lah yg lebih utama.
Maka oleh karena itu mimin ngasih tau kalian tentang ini, gimana menurut kalian?
Disini kalian bebas komen apa aja, dan jika kalian ingin bertanya silakan bertanya, mimin akan dgn senang hati menjawab nya.
Sepertinya itu aja deh..
Sekian..
Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
《Ultrawomen Geed: Yume To Unmei》 [Diberhentikan]
Fiksi IlmiahHi guys,,, kenalin mimin org baru disini, salam kenal ya. ini book pertama mimin, jadi wajar lah kalo jelek wkwk. cerita ini asli dari imajinasi mimin kalo lagi gabut:) 《buat yg gasuka cerita mimin skip aja:3》 yo dah ke inti aja... yuna adlh siswi S...