sekedar info

159 7 5
                                    


Hai guys, disini mimin mau kasih tau beberapa hal mengenai cerita mimin ini dan kalo ngerasa gak butuh skip aja gpp kok..

Dan disini kalian juga bebas bertanya kok, nanti bakal mimin jawab dgn senang hati,,,, tapi,,, yg mimin bisa" aja yah hehe, kalian juga nanya jan yg macem" yah.

Nah jadi...
.
.
.
.

●mimin bakal jarang post, karena bakal ada libur panjang dan mimin juga bakal balik kampung, jadi yg sabar aja yah.

●kenapa mimin bikin ni cerita ya kerena temen mimin yg cerewet nya nauzubilah dia yg minta mimin bikin ni cerita.

●dan knp mimin mau" aja bikin... karena kalo mimin gak bikin dia malah ngambek lagi+dia bakal ngomel sendiri gak jelas, apalagi kalo kami debat beh.. kalian pasti taulah.

●dan ini bagian penting cerita

-disini knp mimin bikin geed di era nexus, biar ceritanya agak sedikit beda dari kebanyakan cerita.

-dan knp harus geed... sebenarnya mimin juga gak mau sih, masa ayang mimin sih yg jadi, mana ver women lagi 😭😭

-yg minta ver geed mah, ya temen mimin tadi, entah dia sengaja atau gimana yah huhu~ tapi kalo ni cerita mau selesai atau vote nya nyampe 40/45 ke atas, mimin mo bales dendam, dgn bikin ver ayang nya dia wkwk.

-dan seperti yg mimin bilang sebelumnya, sebagian besar series asli semua ultra bakal mimin ubah, buat nyesuain alur cerita mimin.

-disini kekuatan geed bakal 2x lebih kuat dari yg asli, ya gimana gak kuat org yg jadi ultra nya aja adalah fans berat geed, dan hafal dgn semua kemampuan geed, maksudnya bukan mimin yah tapi yuna sang tokoh utama.

-dan nanti bakal ada bonus Bab dan req di book baru mimin kalo ni book dah tamat.

-dan btw bakal ada vote ship dari kalian buat nentuin pasangan geed nanti, tapi saran mimin mending ga usah sih😊 tapi kalo gak ada ship ni cerita bakal garing🤧

Oh iya, satu lagi...

-disini penulis nya ada dua ya guys, jadi jan heran kalo gaya penulisnya bakal beda dikit. Dan dua org itu adlh.

●mimin sendiri. saya yg punya cerita ini.

Dan ini..

●Nor《dia saudari mimin》kak nor bakal ikut bikin ni cerita biar ga lama" amat nganggur nya wkwk.












Dah kek nya itu aja deh.. tapi kalo kalian merasa kurang, kalian boleh tanya kok.. dan dgn senang hati mimin menjawab semua pertanyaan kalian..

Sekian terimakasih..

《Ultrawomen Geed: Yume To Unmei》 [Diberhentikan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang