Film

561 61 2
                                    

Setelah semua yang terjadi tadi siang. (Name) dan yang lain kini berada di ruang tengah dengan jendela dan semua pintu di tutup rapat. Karena menurut mereka malam ini mungkin bisa menjadi malam yang seru untuk menonton film.

Ntah apa yang di rencanakan oleh Oikawa dan Atsumu untuk malam ini. Mereka lah yang mengusulkan Kita agar mau ikut menonton film yang di sarankan oleh Atsumu dan Oikawa.

(Name) merasa bahwa ini bukanlah hal yang menarik. Karena menurut nya pasti ada sesuatu yang di sembunyikan oleh kedua kakaknya itu. Tapi (name) hanya menurut untuk ikut menonton film bersama yang lain, pikirnya mungkin ini hanya film kartun atau hal yang menurut nya mungkin akan menarik.

Semua orang kini sudah duduk di depan tv yang lebar. (Name) berada di samping Sakusa dan Kita. Di sebelah Kita ada Osamu dan Suna,lalu di sebelah Sakusa ada Sugawara dan Semi. Dan yang lainnya duduk di belakang mereka.

Kita duduk sambil memegang Popcorn dan Sakusa memegang soda. (Name) hanya duduk sambil diam dan menatap layar yang jauhnya hanya setengah meter dari mereka semua dengan serius.

Tak beberapa film pun di mulai. Menampakkan sepasang suami istri yang nampak bahagia, sampai di mana semuanya berubah ketika sebuah boneka muncul yang membuat (Name) bergidik ngeri dan tanpa dia sadari dia memegang lengan Kita sedikit erat.

Kita yang melihat itu langsung tersenyum dan kembali menonton. Atsumu dan Oikawa yang bilang dari masalah ini malah saling berpelukan di belakang Kita dan (Name) karena mereka takut akan jumpscare.

Bokuto memeluk Akaashi dan Akaashi hanya bisa pasrah. Osamu dan Suna memasang wajah biasa mereka. Sakusa menatap ke tv dengan ekspresi jijik,hanya perkara dia melihat boneka itu sangat kotor dan penuh dengan tanah. Kenma menatap (name) dengan masam. Hinata memeluk Kageyama dan Kageyama mencoba memberontak namun Hinata semakin memeluk nya dengan erat. Lev mencoba memegang lengan Iwaizumi namun di tepis oleh Iwaizumi dan membuat Lev langsung memeluk Daichi.

Hingga tiba-tiba boneka itu muncul dan mengangetkan mereka semua.

"Aghhh!" (Name) berteriak dan langsung melompat lalu memeluk Kita.

Atsumu dan Oikawa yang tadinya berpelukan agar tidak takut. Kini malah memeluk Kuro yang tertawa terbahak-bahak.

"Begitu saja takut" Ejek Tsukishima yang mencoba menahan tawa.

"Oya? Bukankah kalian berdua tadi yang mengajak menonton film ini? Lalu mengapa malah kalian berdua yang takut?" Kini Kuro yang bergantian mengejek Atsumu dan Oikawa.

Atsumu dan Oikawa langsung melepaskan pelukan mereka dari Kuro.

"Apa? Kami tidak takut,kami hanya terkejut saja" Balas Atsumu.

"Ya,Atsumu benar. Kami berdua hanya terkejut, bukan takut" Sangkal Oikawa dan Atsumu mengangguk setuju.

"Sudahlah. Biarkan saja mereka,Kuro"Ucap Sugawara dan Kuro menghela nafas lalu mengangguk.

Semuanya melanjutkan menonton dan di saat mereka sedang serius-seriusnya menonton tibalah dimana boneka itu muncul lagi.

Kita yang tadinya memegang popcorn kini semua popcorn yang di pegang oleh kita sudah berhamburan kemana-mana akibat jumpscare itu.

"Aghhhh" Teriak Hinata dan langsung memeluk Kageyama.

"Boge Hinata boge! Lepaskan aku,itu hanya boneka bia-" Ucapan Kageyama terpotong karena Semi dengan sengaja memegang bahu Kageyama dan membuat Kageyama terlonjak kaget dan langsung memeluk Hinata.

"Hahahaha. Tahu takut" Semi tertawa sambil sambil menatap Kageyama yang menatapnya dengan kesal.

"Itu tidak lucu, Semi-nii" Ucap Kageyama sambil mendengus kesal.

Older Brother✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang