Hallo oh lya mau kasih tau. Di chap 3 atau empat lya perbarui dikit soal nya ada cerita yg ke hapus sendiri jadi lya ubah lagi.
Tapi engak semua nya lya cuma kasih kata yg hilang atau yg tpyo.
_____ selamat membaca _____
Di kerajan kekaisaran. Deytren saat kini sedang mengadakan rapat dengan kaisar stavilioner. Mereka sedang membahas sebuah kawasan yg akan dijadi kan sebuah tempat markas para mata mata kekaisaran mereka.
" bagai mana apa anda setuju kaisar " tanya nya cemas.
" emm saya setuju. Lagi pula tempat itu sanat susah dijamah oleh orang " ucap kaisar setuju.
Dan deytren mendengar nya sangat lega sekali.
" oh yah saya ingin bertanya tuan hersly. Dimana asisten peribadi anda, saya tidak melihat nya hari ini " ucap kaisar loner. Biasa nya ia melihat ken asisten deytren.
" asisten saya sedang melihat festival dengan anak saya " beritahu nya.
Festival. Oh diri nya hampir lupa jika di ibu kota sedang mengada kan festival saat ini.
" oh, saya lupa jika di ibu kota sedang mengada kan festival. Dan kebetulan putra saya sedang berada disana dengan tiga putra mahkota kekaisaran lain " ucap loner.
Ia juga tau jika anak nya yg tak lain adalah putra mahkota sedang melihat lihat festival.
" oh apa kah itu benar yg mulia. Yg saya tau jika putra mahkota tidak suka dengan keramayan, kenapa putra mahkota pergi kesana" yg diri nya tau jika putra mahkota tidak suka dengah keramayan.
" tidak tau aku pun bingung dengan ku sedendiri " ucap nya.
Kedua nya terdiam.
" yang mulia kita lanjut lagi rapat nya " ucap asisten sang kaisar.
" emm kita lanjut lagi " akhirnya mereka melanjut kan rapat nya kemabli.
Sedang kan di festival saat kini terdapat tiga pemuda yg sedang menyamar.
Mereka eh tidak seperti nya cuma dua orang saja yg menikmati semua hiburan yg ada disana. Tidak dengan pemuda yg memasang wajah datar dibalik jubah yg ia kenakan.
Seperti nya ia menyesali untuk melihat festival di ibu kota nya ini.
_ cih menyesal aku pergi kefestival _ batin pemuda itu.
" lionar kau kenapa diam saja " remaja itu bertanya pada remaja yg bernama lionar stavilioner.
Putra pertama dari kaisar lonar dan juga ia sebagai putra mahkota dikekaisaran nya.
Kedua teman/sahabat juga adalah seorang pageran dari kekaisaran barat dan timur. Tidak sebenarnya ia juga mempunyai satu sahabat lagi, dan nama sahabat nya itu adalah 'AXVIYER LUWISSTON ' pageran dari kekaisaran utara.
" tidak " singkat nya. Ia terkenal dengan keperibadian yg sangat dingin sekelai terhadap orang lain.
" kau kenapa diam saja " tanya wilion. Ia melihat sahabat nya itu diam saja, tidak ada gairah apa pun diwajah itu.
" apa kau tidak suka dengah festival. Aneh sekali kau ini " ucap jeyden. Sahabat nya itu sangat aneh, dia yg menyeret kedua nya kesini tapi orang itu hanya diam saja. Tidak menikmati festival disini.
" aneh sekali kau ini. Kau yg menarik kita kesini " ucpa wilion.
Lioner diam saja. Ia tidak menjawab kedua teman nya itu, ia juga tidak tau kenapa diri nya menerik kedua sahabat nya kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjadi anak duke yang kejam
Fantasyentah lah apa yang terjadi dengan arva. ia baru saja tertidur tapi saat ia bangun bukan nya ada di kamar nya ia malah berada di sebuah ruagan/kamar yang sangat besar sekaki. " ini dimana " " yg benar aja, gue bisa masuk tuh novel " " kenapa semua...