Selamat datang di cerita ku chapter tiga. Moga kalian selalu selalu yaa.
Jangan lupa di vote dan komentar yaaa.
☺️☺️☺️☺️Oh yaa kalo ada waktu ruang mampir lah ke Tik tok ku @kim_raa13
Di suatu malam yang begitu indah, dengan bertabur bintang bintang dan disertai bulan purnama yang begitu terang, dan berdiri sebuah pohon besar dan di bawah nya terdapat tiga anak laki laki yang melihat indah nya pemandangan langit, Kenzo dan kedua teman teman nya mencari udara segar, karena mereka sangat bosan.
Tak menjelang lama waktu mau menunjukan pukul 21.00, mereka harus pulang sebelum tepat jam 21.00 karena lebih dari itu mereka pun tidak bisa masuk ke asrama tersebut. Dan saat mereka tiba waktu tepat 21.00 oleh sebab itu pagar pun tertutup dan tiba lah sang kepala asrama untuk mengecek murid murid setiap kamar asrama.
Leo yang melihat Kenzo gak ada di kamar nya karena mereka sekamar dia pun senang dan tiba lah kepala asrama untuk mengecek dan tidak ada Kenzo
Kepala asrama pun mengatakan "kemana anak baru itu?""Gak tau pak dia udah pergi dari tadi aku gak tahu kemana mereka pergi?"
"Haa? Apa murid murid lain juga keluar?
"Yaa pak Kenzo dan ke dua temannya pak?
Dan terdengar suara membuka pintu dan mengatakan "apa? Gw dari tadi itu dari kamar mandi, gw itu sakit perut, gw gak pernah kemana mana. Gw tahu Lo gak suka dengan aku"
"Benar pak dia gak ada di kamar tadi, woi Lo Kenzo Lo lewat mana kok bisa sih?" Kata
Leo"Maksudnya?"
"Udah" jangan berdebat" kepala asrama pun pergi untuk memeriksa yang lain nyaa
Leo pun mengatakan " woi Kenzo lo dari mana saja kok bisa tiba tiba ada di kamar mandi?"
"Itu bukan urusan Lo jadi gak usah repot-repot urusan orang " Kenzo pun pergi
Ketempat tidur nya"Woii gw belum selesai berbicara!
"Gw capek debat Ama lu mending gw tidur dari pada ladenin orang kaya Lo"
"Apa? Leo!" Sambil menghampiri nya namun Jay menghentikannya nya
"udah kepala asrama ada di sebelah kalo dia dengan ada keributan di sini maka kita dapat masalah" kata Jay
"Lihat tu leo teman mu aja ngerti tu."
"Kenzo!!!" dengan marah
"Udah udah!!!!"
"Lo!!!"
"Lo leo, Lo cari masalah Mulu dah, bisa gak diam jangan ikut campur!"
"Lo ya Jay"
" Kalo mau ribut tuh bisa nanti masih ada waktu, mending tidur Sono"
Jay sambil berjalan ke arah tempat tidur nya dan menarik selimutnya dan tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
scream in love
Action"Kenzo, seorang siswa laki-laki sempurna - kaya, cerdas, dan ganteng, namun sangat dingin terhadap perempuan. Dan iya memiliki dua sahabat dekat yang bernama Raka dan lex namun pada sewaktu ketika iya dituduh melakukan penindasan terhadap teman seke...