"Selamat datang di Chapter Empat, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mampir di sini. Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat. Jangan lupa untuk memberikan suara vote dan meninggalkan komentar ya."
☺️☺️☺️☺️Oh yaa kalo ada waktu mampir lah ke
Tik tok ku @Kim_raa13
Di suatu jam istirahat beberapa murid-murid, pergi ke kantin dan beberapa lainnya melakukan aktivitas mereka masing-masing begitu pula dengan Kenzo dan kedua temannya. Yang sedang belajar dan diiringi memakai headphone berwarna putih di kepala dan diiringi musik.Yang terlihat Leo bersama teman teman nya sedang ngebully teman kelasnya.
Leo yang duduk di atas meja dengan memegang sepatunya dan mengatakan
"Woi, Berbalik! Apa Lo tuli? Dasar anak Dajjal." Sambil melempari sepatu, ke arah nyaLalu leo merangkul dan berbisik di telinga nya "dasar bodoh! Lo tahu orang orang sangat menyukai video Lo? Lo akan terkenal. Pikilah baik baik tentang hal itu.
Kemu tidak belajar, Lo tidak punya koneksi, dan Lo juga tidak punya apa apa. Jadi ini kesempatan terakhir lo dari pada kita viral kan video lo. Lo harus bersyukur dan berterima kasih pada Kita. Kita begitu baik pada Lo, jadi Kalo begitu belikan aku pop mi rasa kaldu ayam""Dan Miko mengatakan aku rasa soto!"
"Kalo aku apa saja yang penting takaran harus pas"
Dan Leo pun member waktu mu adalah 10 menit dari sekarang jika lebih dari 10 menit, habis Lo, ngerti gak
Ya pun berlari terpontang panting menuju kantin. Dan terlihat Leo merasa puas apa yang iya lakukan iya pun tertawa sambil melihat Kenzo yang sedang belajar.
"Alvino, berikan sepatu mu pada ku!"
Iya pun memberikan pada leo
Sambil mengatakan "ada apa?"
Dan leo pun m ngambil nya dan melempari sepatu itu tepat di belakang Kenzo.Semua murid murid di kelas itu pun melihat ke arah Kenzo yang sedang melepas headphone dan melihat ke arah mereka.
Kenzo yang pura pura berbicara pada berbicara pada teman nya. "kamu harus membidik dengan lebih baik. Kamu baru saja memukul anak ini. Kenzo sambil berbalik menghadap Kenzo.
Teman nya pun mengatakan. "iya dia benar." Aku minta maaf, kembali lah belajar "
Leo pun mengatakan. "Sorry"
"Lain kali lebih lah berhati hati"
Namun leo tak terima apa yang di ucapkan kan Kenzo, iya pun menghampiri nya sambil mengatakan
"itu sebuah kecelakaan. Apa yang harus di waspadai?""Gw tahu itu adalah kecelakaan, jadi lain kali berhati-hati lah, itu bisa membahayakan orang lain."
Raka yang melihat Kenzo di ganggu oleh
Leo, dia tahu bahwa Kenzo tidak suka ada yang ganggu urusan nya iya pun diam melihat nya, dia tahu bahwa Kenzo bisa melesaikan sendiri tanpa menyentuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
scream in love
Action"Kenzo, seorang siswa laki-laki sempurna - kaya, cerdas, dan ganteng, namun sangat dingin terhadap perempuan. Dan iya memiliki dua sahabat dekat yang bernama Raka dan lex namun pada sewaktu ketika iya dituduh melakukan penindasan terhadap teman seke...