261-270

1K 12 4
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 261

Penulis: Babi penghisap

Ini setara dengan versi kartu misi kecantikan yang ditingkatkan.

Dia baru saja menyelesaikan semua yang perlu dia lakukan.

Duduk saja dan nikmati kesuksesannya.

Luar biasa!

“Apakah tuan itu dewa?”

Yan Lingji mendekati Zhou Yi, mengedipkan mata polosnya, membuka bibirnya dengan ringan, dan berbicara dengan lembut,

Ada kekuatan gaib yang bisa membuat tulang pria mati rasa:

“Apakah ini dunia peri?”

"Ini adalah Benua Douluo."

Zhou Yi tersenyum tipis, pesona Yan Lingji tidak berpengaruh padanya, tapi pesonanya sendiri sangat mengagumkan.

“Ada alam dewa di atas Benua Douluo. Kamu bisa memanggilku dewa!”

Zhou Yi mengulurkan tangannya dan meraih pinggang ramping dan mulus Yan Lingji Dengan sedikit kekuatan, Yan Lingji menekan erat ke dalam pelukannya.

"Hai!"

Seru Yan Lingji, matanya yang indah berkaca-kaca, dan dia menatap Zhou Yi dengan menyedihkan:

“Tuan, apakah Anda ingin menindas orang lain secepat itu?”

"Berhentilah berpura-pura menjadi menyedihkan!"

Zhou Yi mengulurkan tangannya dan mencubit wajah cantik dan cantik Yan Lingji, dan berkata sambil tersenyum:

"Ingat, namaku Zhou Yi, aku akan menunjukkan kepadamu dunia!"

Ada lebih dari tiga puluh wanita cantik di keluarga Zhou Yi Meskipun Yan Lingji sangat cantik, kecantikan di keluarganya tidak lebih buruk dari Yan Lingji.

Tidak ada seorang pun di Zhouyi yang terburu-buru dan memberikan Yan Lingji kepadanya begitu dia tiba.

"ah!"

Sambil memegang pinggang ramping Yan Lingji, Yan Lingji langsung melompat ke udara, Yan Lingji dikejutkan oleh gerakan tiba-tiba tersebut, dan sepasang lengan berakar teratai putih memeluk erat leher Zhou Yi.

Melihat ke bawah, saya melihat bahwa saya sudah berada ribuan kaki di langit.

mendesis!

Jika jatuh, ia akan hancur berkeping-keping.

momen.

Kedua kaki panjang Yan Lingji juga memeluk pinggang Zhou Yi, tergantung di Zhou Yi seperti koala, dengan sentuhan kegembiraan di matanya.

Meskipun dunia Tianxing Jiuge adalah dunia seni bela diri, orang kuat tidak bisa terbang.

Paling-paling, dia pandai Qinggong.

Tebingnya seperti berjalan di tanah datar.

Zhou Yi membawa Yan Lingji terbang ke puncak awan, mengunjungi Benua Douluo, dan bahkan membawanya ke Alam Dewa untuk melihat Formasi Dunia Penciptaan Zhou Tian yang Agung.

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang