441-450

59 2 1
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 441

Penulis: Babi penghisap

Hanya saja mereka berpegang teguh pada aturan dan tidak pernah keluar dari perbukitan Hutan Belantara Utara.

Tanpa diduga, dia datang untuk memberi selamat kepada Zhou Yi sekarang.

Namun mengingat status dan kekuatan Zhou Yi saat ini, itu normal.

Bagaimanapun, Kaisar Abadi telah jatuh, dan Zhou Yi kemungkinan besar akan menjadi Kaisar Abadi di era ini.Bahkan Dewa Abadi dan penjaga makam lainnya tidak dapat mengabaikannya.

Klon dari Zhou Yi muncul.

Penjaga makam itu mengangkat tangannya dan berkata dengan hormat:

“Saya telah bertemu Tianzun. Karena dia abadi

Tuhan mempunyai tanggung jawab yang berat dan tidak dapat meninggalkan perbukitan di Hutan Belantara Utara. Dia tidak dapat datang sendiri untuk memberi selamat kepada Tianzun atas kegembiraannya yang besar. Mohon maafkan saya! "

"Terima kasih, Tuan Abadi, untukku!"

Zhou Yi sedikit berteriak:

"Dewa Abadi menjaga segel dan melindungi perdamaian dunia. Kerja keras dan jasanya luar biasa, dan saya sangat mengaguminya!"

"Kata-kata Tianzun akan disampaikan kepadamu lain kali. Hadiah ucapan selamat telah dikirimkan, jadi aku tidak akan mengganggu Tianzun. Selamat tinggal!"

Penjaga makam itu membungkukkan tangannya, meninggalkan hadiah ucapan selamat, dan pergi.

Zhou Yi tidak terkejut, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya.

Saya melihat sosok kuat muncul di udara.

Sosok ini dikelilingi cahaya bintang, gunung dan sungai seakan terukir di jubahnya, matanya seperti bintang dan sedalam jurang.

Hanya berdiri di sana, dia memancarkan aura seperti surga, yang sangat menakjubkan.

"Istana Daqian, Pembunuh Raja Iblis, Qin Tian..."

Orang-orang kuat dari semua sisi memandang orang ini, wajah mereka terguncang saat ini, dan mereka berseru kaget.

Meskipun kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang Qin Tian atau bahkan pernah melihatnya, tidak ada orang kuat di atas Yang Tertinggi Surgawi yang tidak tahu tentang dia.

Di dunia yang luas ini, terdapat banyak kekuatan super, tetapi semua orang tahu bahwa hanya Istana Seribu Besar yang dapat dianggap sebagai kekuatan terkuat di dunia yang luas.

Sebab cakupan kekuatan ini mencakup seluruh makhluk hidup yang ada di dunia.

Yang disebut Istana Seribu Besar lebih seperti aliansi Seribu Dunia Besar.

Aliansi yang dibentuk untuk melawan suku-suku jahat di luar wilayah.

Pendiri Istana Daqian adalah Kaisar Abadi.

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang