kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
Fanfiksi lengkap
Fanfic berseri
daftar penggemar
Beranda > Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 291
Penulis: Babi penghisap
Dijelaskan!
Kaki Yun Yun menegang!
ah!
Sangat memalukan.
bagaimana bisa……
(ps: masih banyak lagi yang sedang ditinjau.)
Bab 209 Kesedihan Furukawa, ratu juga menginginkan Po Zong Dan (tolong
tiket bulanan)
"Saya sebenarnya..."
Yun Yun meraih selimut itu, merasa malu dan kesal, berharap dia bisa menemukan celah di tanah untuk dirayapi.
"guru……"
“Yanran, silakan kembali dulu. Guru akan menemuimu lagi nanti!”
Yun Yun berpura-pura tenang dan memerintah.
"adalah guru!"
Meskipun Nalan Yanran sedikit terkejut, dia tidak berani membantah dan harus pergi.
Merasakan kepergian Nalan Yanran, Yun Yun menghela nafas lega, segera memasukkan selimut itu ke dalam ring dan mengganti pakaiannya.
Setelah mandi lagi, saya pergi mencari Nalan Yanran.
Hanya saja kedua kakinya yang panjang selalu terasa agak tidak terkoordinasi.
"Hah~"
Yun Yun terdiam, menarik nafas dalam-dalam, dadanya naik turun, dan butuh waktu lama untuk menenangkan diri.
…
Rumah Zhou.
Yun Shan datang mengunjungi Zhou Yi pagi-pagi sekali, tetapi Zhou Yi biasanya baru bangun pada jam tiga pagi.
Saat Yunshan datang, kita hanya bisa menunggu.
waktu yang lama.
Di bawah pelayanan Qing Lin yang penuh perhatian, Zhou Yicai berpakaian dan mandi, bangun dan makan, dan akhirnya bertemu Yunshan.
"Yunshan memberi penghormatan kepada Tuan Zhou!"
Menghadapi Zhou Yi, seorang Dou Zun yang kuat dan seorang alkemis kelas tujuh, Yunshan menjaga sikapnya tetap rendah, dengan senyuman menyanjung di wajahnya.
"Sekte Master Yun, tidak perlu bersikap sopan!"
Dengan tangan kosong Zhou Yi, Yunshan merasakan kekuatan yang tak tertandingi mengangkatnya, dan merasa lebih terpesona.
Setelah Yunshan duduk, Qinglin menyajikan teh.
Setelah menyesapnya dengan lembut, Yunshan berbicara tentang tujuannya:
"Alasan saya memberanikan diri mengganggu Guru Zhou kali ini sebenarnya karena masalah murid saya Yun Yun!"
"Sejak dia bertemu Tuan Zhou, Yun'er tertarik dengan sosok heroik Tuan Zhou. Dia sangat mengaguminya sehingga dia bahkan tidak memikirkan tentang makanan atau teh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
FanfictionBepergian melintasi Benua , Zhou Yi, yang seni bela dirinya terlalu buruk, secara tidak sengaja memperoleh sistem banyak anak dan banyak berkah. Dengan setiap tambahan keturunan, umurnya akan diperpanjang, dan dia juga akan menerima hadiah seperti k...