401-410

80 5 1
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 401

Penulis: Babi penghisap

Lengan lain dari Raja Bailing terputus.

“Setiap tarikan napas, aku akan memenggal salah satu kaki Raja Bai Ling!”

"Setelah dua kaki, potong lehernya."

Zhou Yi berkata sambil tersenyum main-main: "Nyonya, Anda masih punya waktu tiga menit untuk bernapas."

"tidak mau!"

Liu Baihua kaget, dia baru menyadari kekejaman Zhou Yi dan memotong kedua lengan putranya tanpa peringatan.

Jika kakinya dipotong lagi, itu tidak masalah.

Namun, dia bukan tandingan Zhou Yi.

“Jangan sentuh anakku, aku akan menurutimu!”

Liu Baihua berinisiatif untuk melemparkan dirinya ke pelukan Zhou Yi dan berkata dengan cepat.

“Nyonya memang orang yang pintar!”

Zhou Yi tersenyum, menjemput Liu Baihua dan memasuki kamar penginapan.

"mustahil……"

"Bagaimana bisa?"

Ketika Raja Bai Ling melihat pemandangan ini, matanya hampir keluar, dia tidak dapat mempercayai matanya.

"engah!"

Seteguk darah muncrat, dan Raja Bailing kehilangan semua harapan.

Ia tidak pernah menyangka akan merampok wanita orang lain setiap hari.Tak disangka, suatu saat ibunya justru dirampok!

Karma!

Dia tidak bisa tidak memikirkan apa yang dikatakan Zhou Yi sebelumnya – bahkan jika ibumu datang, aku masih bisa membiarkanmu memanggilku ayah!

(PS: Adik-adik, buku baru tentang Babi Kecil ada di rak. Cukup gemuk untuk disembelih. Silakan pesan. [Kemahiran di Akhir Dunia: Kelaparan Hati untuk Mengekspos Fotosintesis], penulis: Pak Mo San.)

Bab 282 Menindas istri dan anak-anak saya, lingkaran langit dan bumi, kutukan yang ketat (tolong pilih saya)

)

"Ah ah ah, pencuri anjing..."

Mata Raja Bai Ling merah padam, diliputi kesedihan dan amarah, ia tidak menyangka ketika keluar untuk bermain, wanita orang lain tidak sempat bermain dengannya, malah ia terbalik di selokan.

Dia tidak hanya terbalik.

Ibunya juga terbalik.

Ada kebencian di hatinya.

"Ya ampun, dari mana datangnya pria galak ini? Dia terlalu galak!"

"Ya, aku melihatnya menekan Raja Bailing sebelumnya dan dia cukup gila. Aku tidak menyangka itu hanya hidangan pembuka. Sekarang dia tidak hanya memotong kedua lengan Raja Bailing, tapi dia bahkan memaksa Liu Baihua dan Master Sekte Liu masuk ke dalam rumah, desis!"

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang