421-430

63 1 1
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 421

Penulis: Babi penghisap

“Kaisar Iblis Surgawi Sembilan Mayat?” Mandala terkejut dan bergumam, bingung.

"Dalam arti tertentu, Kaisar Iblis yang Menelan Surga bukanlah satu orang, tapi sembilan orang! Terlebih lagi, mereka adalah sembilan Kaisar Iblis!"

Zhou Yi menatap Kaisar Iblis dan berkata perlahan: "Kaisar Iblis Penelan Surga berasal dari Klan Penelan Iblis, garis keturunan dari luar wilayah. Ada sembilan Kaisar Iblis di Klan Penelan Iblis ini pada awalnya. Secara berurutan untuk mengejar yang tertinggi, sembilan iblis bergabung menjadi satu tubuh, dan kekuatan mereka sangat menakutkan. Tak tertandingi."

Mendengar ini, Mandala merasa ngeri. Jika begini, ketika dia menyerang Istana Surgawi Kuno, Kaisar Surga tidak melawan satu Kaisar Iblis sama sekali, tetapi sembilan Kaisar Iblis? !

"Jika tidak demikian, bagaimana Kaisar Iblis Penelan Surga sendiri dapat bersaing dengan Kaisar Langit yang telah mengembangkan Transformasi Satu Qi menjadi Tiga Yang Murni?"

Zhou Yi tersenyum dan berkata:

"Pada awalnya, Kaisar Surga menggunakan satu energi untuk mengubah tiga makhluk murni, dan dengan paksa menghancurkan tujuh iblis. Namun, pada akhirnya, dia kehabisan gas dan hanya bisa menyegel dua iblis yang tersisa. Hati iblis itu yang baru saja menghancurkan dirinya sendiri hanyalah Kaisar Iblis Pemakan Surga yang akan menghancurkan dirinya sendiri. Iblis kedelapan, tapi masih ada iblis kesembilan, jadi kita masih bisa melarikan diri."

"siapa kamu?"

Kaisar Iblis mengubah ekspresinya karena terkejut. Dia tidak menyangka Zhou Yi mengetahui detailnya dengan baik.

Ternyata Zhou Yi mempermainkannya dari awal sampai akhir.

Ternyata nasibnya sudah ditakdirkan sejak awal.

Tidak mungkin dia bisa melarikan diri.

Zhou Yi juga sengaja mengeluarkannya sebelumnya.

Beri dia harapan dan buat dia putus asa.

“Orang mati tidak perlu tahu banyak!”

Zhou Yi menggelengkan kepalanya dan tidak ingin berbicara lebih banyak.

"Jangan berpuas diri. Terakhir kali, klan luar angkasa kita tidak menggunakan seluruh kekuatan kita. Kali berikutnya kita kembali, itu akan menjadi akhir dari duniamu!"

Kaisar Iblis meraung dengan kejam:

"Kalian semua akan mati!"

"Kamu salah. Aku tidak akan mati, dan dunia tidak akan ditempati. Sejujurnya, bahkan jika dewa jahat tertinggi di hatimu keluar, aku bisa membunuhnya sepenuhnya!"

"Saya tahu bahwa Dewa Jahat secara sukarela disegel oleh Kaisar Abadi saat itu. Tujuannya adalah untuk beradaptasi dengan atmosfer dunia dan menghindari penindasan."

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang