331-340

140 7 1
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 331

Penulis: Babi penghisap

Zhou Yi meletakkan gelas anggurnya, memandangi wanita cantik dengan bunga-bunga indah dan lekuk tubuh menawan di bawah cahaya lilin, dan tidak sabar untuk mengatakannya.

"Tolong suamiku, kasihanilah aku."

Pada saat ini, dia, yang awalnya dingin dan mendominasi, menjadi selembut air,

Dia menunduk, tidak berani menatap mata Zhou Yi.

Yang paling lembut adalah kelembutan kepala yang tertunduk, seperti rasa malu teratai air yang tidak tahan dengan sejuknya angin.

Jari telunjuk Zhou Yi bergerak.

Dia mengambil keindahan itu.

"Suamiku, ringan!"

“Tidak, aku ingin melihat Qing'er yang paling cantik!”

Bulan yang cerah dengan bijaksana bersembunyi di balik awan.

Dua burung berkicau di pohon besar di luar jendela, mengepakkan sayapnya dan membuat keributan di sarang yang hangat.

Aula dan alun-alun masih ramai, dengan orang-orang yang minum dan minum.

Yang bergabung dalam meja tersebut adalah Xingtian, Yunshan, dan Haibodong, beberapa orang tua dari Kekaisaran Jiama, mereka dulunya adalah saingan lama dan kenalan lama, dan sekarang mereka dapat dianggap sebagai mertua.

Mereka semua telah dipromosikan menjadi Douzong.

Tapi melihat para tamu datang dan pergi, ada banyak Dou Zun, dan bahkan ada banyak orang kuat Dou Sage, yang membuka mata mereka.

Hatiku dipenuhi dengan emosi.

Istri-istri yang dinikahi Tuan Zhou menjadi semakin berkuasa.

Sebelumnya, mereka mengira Feng Qing'er hanyalah murid Yang Mulia Lei, penguasa Paviliun Fenglei, tetapi mereka tidak menyangka bahwa pihak lain berasal dari klan Setan Langit Phoenix.

Ini adalah perlombaan yang kuat dengan santo petarung bintang lima.

Salah satu dari tiga keluarga besar Warcraft di Benua Douqi.

Faktanya, mereka tidak mengetahui bahwa masih ada Naga Kuno Taixu di Rumah Zhou, yang berdarah bangsawan murni.

Dia adalah Zi Yan, putri Kaisar Naga tua dari Klan Naga Kuno Taixu.

sisi lain.

Yao Chen duduk satu meja bersama Xuan Kongzi, Xuan Yi dan lainnya.

Furukawa menunggu di samping.

Yaochen adalah gurunya.

Xuan Kongzi dan Xuan Yi keduanya adalah alkemis puncak kelas delapan dan dua dari tiga raksasa di Tanah Suci Alkemis Danta.

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang