361-370

99 7 1
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

Fanfiksi lengkap

Fanfic berseri

daftar penggemar

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati

Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 361

Penulis: Babi penghisap

Setelah reinkarnasi, dia adalah putri bungsu Jiang Lei, pemilik Aula Seni Bela Diri Zhongying di Kabupaten Dahuang dari Dinasti Yan Besar, Namanya Jiang Yinyin, dan kakak perempuannya adalah Jiang Xue.

Zhou Yi sangat terkesan dengan Jiang Xue dan sangat menyukainya.

Membuat catatan mental, Zhou Yi membawa Ling Qingzhu ke aula utama.

Upacara pernikahan selesai.

Ling Qingzhu dikirim ke kamar pengantin.

Zhou Yi menyapa para tamu.

Kali ini.

Zhou Yi akhirnya mengetahui semua kekuatan utama di Benua Tianxuan, termasuk Klan Monster.

Hiburan sudah berakhir.

Zhou Yi datang ke kamar pengantin.

Aya Qingzhu terlihat sangat cantik malam ini.

Hal yang paling indah adalah ketika kamu menikah.

Orang dahulu tidak pernah menipu saya.

Malam itu seperti air dan bintang-bintang bersinar.

Bulan yang cerah diam-diam bersembunyi di balik awan, seolah menutupi matanya yang pemalu.

Di ruang pernikahan.

Nyala api lilin bebek mandarin naga merah dan phoenix yang menyala-nyala terus berdetak, dan minyak lilin yang meleleh meluncur ke bawah lilin setetes demi setetes seperti air mata.

Malam panjang itu sangat romantis.

Keesokan harinya.

Para tamu yang berkumpul berpencar satu demi satu.

Di kamar pengantin.

Zhou Yi Youyou bangun dan melihat ke arah Ling Qingzhu yang sedang menggendongnya, wajahnya yang cantik memerah dan tingkat kultivasinya sedikit meningkat.

Semua ini tidak terlepas dari kerjasama erat Aya Qingzhu.

Jika tidak, tingkat kultivasinya tidak akan meningkat banyak.

Matahari sudah tinggi di langit, dan sinar matahari yang menyilaukan diam-diam masuk dari jendela dan menyelinap ke wajah Ling Qingzhu, yang sedang tidur di pelukan Zhou Yi.

Di sudut mata lawan

Masih ada bekas air mata yang tersisa, seolah tak tahan dicambuk, dan ada rona merah di kedua sisi pipi yang tak bisa hilang dalam waktu lama, seolah sedang mabuk.

Zhou Yi melihatnya sebentar, tersenyum lembut, lalu dengan lembut menyingkirkan Ling Qingzhu dan dengan hati-hati menariknya.

Di rumah luar.

Jiang Yinyin melompat-lompat sambil menggendong Gungun, sementara Jiang Xue dan Jiang Lei mengerutkan kening, memikirkan cara mengunjungi Zhou Yi.

"Pergilah!"

Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang