kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
Fanfiksi lengkap
Fanfic berseri
daftar penggemar
Beranda > Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 301
Penulis: Babi penghisap
"bukan manusia?"
Yao Ye terkejut dan kemudian menyadari secara acak, Zi Yan adalah penjelmaan monster?
"Aku ingat jika Warcraft ingin berubah menjadi manusia, setidaknya dia harus mencapai level Dou Huang, kan? Mungkinkah dia..."
Yao Ye sedikit tidak bisa dipercaya, dia sebelumnya menduga bahwa Zi Yan mungkin adalah Dou Wang, tapi dia tidak menyangka bahwa Zi Yan ternyata adalah binatang ajaib.
"Saya tidak sekuat itu. Saya hanya secara tidak sengaja memakan rumput transformasi yang sangat langka, dan kemudian saya menjadi seperti ini, dan saya tidak akan pernah bisa berubah kembali. Saya meminum pil ini hanya untuk tumbuh dengan cepat, dan kemudian saya Itu bisa berubah antara tubuh hewan dan tubuh manusia sesuka hati."
Zi Yan mengerutkan kening. Sepertinya dia tidak terlalu tertarik dengan hal ini, jadi dia bahkan berbicara dengan nada bersenandung.
Yaoye tiba-tiba menyadari dan berkata dengan rasa ingin tahu:
"Dimana orangtuamu?"
Karena Zi Yan adalah monster dan potensinya tampaknya sangat tinggi, orang tuanya tidak boleh lemah, setidaknya tidak lebih lemah dari Raja Singa Bersayap Amethyst.
sangat
Menjadi lebih kuat.
"TIDAK."
Zi Yan menundukkan kepalanya, menekuk kakinya, memeluk lututnya dengan tangan, menggigit bibirnya erat-erat dengan gigi putihnya yang rapi, dan ada sedikit kelembapan di mata hitam besarnya:
“Sejak saya sadar, saya tinggal sendirian di pegunungan. Ketika saya diintimidasi oleh orang lain ketika saya masih kecil, saya hanya bisa melarikan diri dengan putus asa. Baru setelah saya memakan Rumput Transformasi saya bertemu dengan yang hebat tetua halaman dalam. Dia membawaku. Dia datang ke halaman dalam dan tinggal di sana."
Yaoye sedikit terkejut, melihat gadis kecil itu menggigit bibirnya dengan keras kepala, mau tak mau dia merasa sedikit sedih. Dia menghela nafas pelan dan berkata dengan suara selembut mungkin:
“Setidaknya kamu tidak akan diganggu lagi di sini.”
"Orang-orang itu sangat takut padaku, bagaimana mereka berani menggangguku? Aku bisa memakanmu dalam satu gigitan."
Ada lagi tanda kebanggaan di pipi Zi Yan.
Yaoye: "..."
“Jangan katakan apapun tentang memakan orang saat kamu melihatnya di masa depan. Kamu sekarang dalam wujud manusia.”
Zhou Yi mengetuk kepala Zi Yan, mengeluarkan sebotol ramuan dan menyerahkannya kepada Zi Yan:
"Ini sebotol Pil Guiyuan, cukup untuk mempromosikanmu menjadi Dou Huang!"
"Terima kasih, kakak!"
Zi Yan sangat gembira. Kebencian aslinya karena dipukul kepalanya oleh Zhou Yi menghilang seketika. Dia mengambil ramuan itu dan tidak sabar untuk memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
FanfictionBepergian melintasi Benua , Zhou Yi, yang seni bela dirinya terlalu buruk, secara tidak sengaja memperoleh sistem banyak anak dan banyak berkah. Dengan setiap tambahan keturunan, umurnya akan diperpanjang, dan dia juga akan menerima hadiah seperti k...