kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
Fanfiksi lengkap
Fanfic berseri
daftar penggemar
Beranda > Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 321
Penulis: Babi penghisap
"Danta ada di sini!"
"Dia orang kuat Danta!"
“Apakah ini orang kuat Danta?”
Pada saat ini, seruan yang tak terhitung jumlahnya terdengar.
Sebagai tempat suci bagi para alkemis, Danta terdiri dari banyak alkemis dan memiliki status transenden di Zhongzhou.
Ada banyak orang di kelompok Danta.
Dipimpin oleh dua raksasa Danta, Xuan Kongzi dan Xuanyi, lima keluarga besar Danta pun datang.
Xuan Kongzi terlihat sangat tua. Dia adalah seorang lelaki tua berpakaian putih. Rambut dan janggutnya semuanya putih. Wajahnya dipenuhi kerutan yang dalam. Matanya tampak sedikit padat di bawah tekanan kerutan, tetapi di mata itu. sedalam kolam yang dalam, Tapi ada senyuman lembut.
Di sebelahnya ada seorang wanita cantik yang mengenakan cheongsam, usianya pasti tidak lebih muda dari Xuan Kongzi, namun penampilannya mirip dengan wanita berusia tiga puluhan, ekspresinya acuh tak acuh, dan ada sedikit pesona waktu.
Dia adalah Xuan Yi, salah satu dari tiga raksasa Danta.
Keduanya berada di puncak Douzun, namun sebagai alkemis, jiwa mereka jauh lebih kuat dibandingkan mereka yang berada di puncak Douzun.
Zhou Yi keluar bersama Yaochen untuk menyambutnya.
“Tuan Zhou memang muda dan menjanjikan, dengan bakat luar biasa!”
"Selamat kepada Tuan Zhou atas pernikahanmu!"
Xuan Kongzi melihat Zhou Yi dan merasakan kekuatan jiwanya yang tak terduga.Tingkat alkemisnya jelas tidak rendah.
Mengenai apakah Zhou Yi adalah seorang pejuang yang kuat, Xuan Kongzi tidak tahu, dia hanya bisa merasakan bahwa Zhou Yi sangat kuat, luas, dan tak terduga.
Xuan Yi melihat ke arah Zhou Yi dan harus mengatakan bahwa dia sangat tampan.
Dia menatap Yaochen lagi.
Matanya sedikit rumit.
Ketika dia masih muda, dia adalah murid Pagoda Xiaodan, seorang alkemis kelas enam, salah satu dari tiga mutiara Kota Shengdan, dan memiliki kesan yang baik terhadap Yaochen.
Dia pernah meletakkan tubuhnya dan menyatakan cintanya kepada Yao Chen, tetapi Yao Chen menolak dengan tegas agar bisa mengajari muridnya Han Feng dengan lebih baik.
Zhou Yi merasakan tatapan Xuan Yi dan merasa bahwa Yao Chen sepertinya sakit jiwa Apakah ada konflik besar antara menerima Xuan Yi dan mengajar Han Feng?
Tapi tepat.
Saya, Zhou Yi, paling tahu bagaimana mengasihani wewangian dan menghargai batu giok.
Biarkan saya, tuan, yang mengurusnya untuk Anda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
FanfictionBepergian melintasi Benua , Zhou Yi, yang seni bela dirinya terlalu buruk, secara tidak sengaja memperoleh sistem banyak anak dan banyak berkah. Dengan setiap tambahan keturunan, umurnya akan diperpanjang, dan dia juga akan menerima hadiah seperti k...