kepenggemaran
mencari
fiksi penggemar
Fanfiksi lengkap
Fanfic berseri
daftar penggemar
Beranda > Fiksi Penggemar > Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
Douluo: Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan banyak berkah Bab 341
Penulis: Babi penghisap
Melihat sosok bersemangat tinggi yang baru pulih dari luka-lukanya, Liu Yan di ruangan itu memerah dan menangis kegirangan.
Berapa tahun.
Lin Xiao akhirnya pulih.
Putranya juga menjadi sukses.
“Bu, jangan menangis, semuanya baik-baik saja sekarang.”
Lin Dong menarik ujung pakaian Liu Yan dan berbisik.
"Ya, semuanya baik-baik saja sekarang!"
Lin Xiao tertawa terbahak-bahak, merasa sangat bahagia setelah depresi bertahun-tahun hilang.
…
Yancheng.
Rumah Lelang Wanjin.
Ini adalah tempat lelang terbesar di Yancheng dan dimiliki oleh Kamar Dagang Wanjin, salah satu dari tiga kekuatan teratas di Yancheng.
menembak
Di kamar pribadi di lantai dua toko, ada seorang wanita mengenakan gaun merah.
Kulitnya seputih salju, dan terdapat senyuman anggun dan agung di pipi bunga persiknya, yang sangat menyentuh.
Penampilannya terlihat tidak berbeda dengan seorang wanita muda, namun lekuk tubuhnya yang montok dan sosoknya yang anggun memberinya pesona dewasa yang mempesona.
Dia adalah Xuan Su, manajer Rumah Lelang Wanjin.
"Aku tidak menyangka si kecil itu cukup beruntung untuk mengalami petualangan seperti itu..."
Wajah Xuan Su yang anggun dan cantik membawa sentuhan rasa iri dan keingintahuan.
Yancheng sangat dekat dengan Pegunungan Tianyan, dan dengan lahirnya Rumah Makam Kuno, semua kekuatan utama di Yancheng menaruh perhatian besar pada berita tentang Pegunungan Tianyan.
Wang Yan, jenius dari keluarga Wang dari Dinasti Dayan, sedang memegang senjata ajaib keluarga, Tombak Emas Daluo, tetapi senjata itu dihancurkan oleh sepatah kata dari orang kuat misterius. Tidak ada tulang yang tersisa, dan bahkan Tombak Emas Daluo telah musnah.
Tingkat kultivasinya sangat tinggi sehingga bisa disebut menakutkan.
Berita bahwa Lin Dong, murid cabang keluarga Lin, benar-benar memenangkan hati pihak lain dan menjadi muridnya juga menimbulkan rasa iri, cemburu, dan perhatian banyak orang.
Pertama kali Lin Dong datang ke Yancheng untuk menghadiri pelelangan, dia bertemu dengan Xuan Su, seorang kakak perempuan yang dewasa dan cantik, Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan Xuan Su dan telah bekerja sama dengannya.
Faktanya, Xuan Su adalah replika Ya Fei.
Hanya saja namanya berbeda.
Identitas, kemampuan, dan temperamen mereka hampir sama persis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi seorang istri dan menjadi dewa, memiliki banyak anak dan diberkati
FanfictionBepergian melintasi Benua , Zhou Yi, yang seni bela dirinya terlalu buruk, secara tidak sengaja memperoleh sistem banyak anak dan banyak berkah. Dengan setiap tambahan keturunan, umurnya akan diperpanjang, dan dia juga akan menerima hadiah seperti k...