CHAPTER 19

62 8 0
                                    

Third pov

Sebelumnya di Chapter 18.

Chara:"Hah hah kurasa latihan ini tak akan selesai kalau aku tak membuat Mirko Sensei tak sadarkan diri." Gumamnya sambil memegang mata kanannya yang memercikkan api merah dengan ganas.

Mirko:"JANGAN LELAH SEKARANG CHARA LATIHAN MU BELUM SELESAI!" Teriaknya sambil menerjang kembali Chara.

Chara:'Ugh ini akan menjadi hari yang panjang.' Pikirnya sambil menahan serangan dari Mirko.

Sekarang.

Mirko:"MOON BLADE KICK!" Teriak Mirko.

Mirko melakukan tendangan ke samping membentur lengan kanan Chara yang menahan tendangannya, Chara terdorong kesamping namun dapat menahan serangan Mirko sampai membuat tanah yang di pijaknya tergerus ke samping, Chara memegang kaki Mirko dengan tangan kanannya lalu tangan kirinya membuat gerakan memukul sikut ke arah pergelangan kaki Mirko untuk mematahkan kakinya.

Mirko sadar akan gerakan itu dia memutar tubuhnya yang membuat Chara ikut berputar dan keduanya jatuh ke tanah, Mirko mengunci leher Chara dengan kedua kakinya sehingga membuatnya tertahan dalam kunciannya.

Mirko:"HAH! BAGAIMANA SEKARANG KAU BISA KELUAR DARI KUNCIANKU KAH CHARA-CHAN!" Tantangnya semakin menekan kedua kakinya ke lehernya membuat Chara kesulitan bernapas.

Tapi dengan cerdiknya Chara memunculkan tulang yang tidak beraturan dari bawah tanah lalu menghantam punggung Mirko yang membuatnya sedikit terpental ke atas, dan dari serangan itu terlihat menyakitkan sehingga membuat kunciannya longgar.

Chara dengan cepat keluar dari area kuncian kaki Mirko dengan berguling keluar, Chara membuat jarak yang cukup jauh dari Mirko. Mirko yang dengan cepat pulih dari rasa sakit berputar di udara lalu menghantam tulang yang di buat Chara hingga hancur, Mirko berdiri dengan serius menatap Chara yang memasang kuda-kuda bertarung yang lebih serius.

Mirko tersenyum liar karena muridnya akan lebih serius menghadapi nya di latihan ini, keduanya saling menatap dan mengeluarkan aura seorang petarung. Chara mengeluarkan aura kemerahan di sekitar tubuhnya dan mata kanannya mengeluarkan api dengan gila-gilaan bahkan kedua matanya yang di bagian putihnya berubah menghitam pekat. Mirko sendiri juga mengeluarkan aura putih di sekujur tubuhnya dan setiap ototnya semakin menegang.

(Gojo=Mirko Vs Sukuna=Chara)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gojo=Mirko Vs Sukuna=Chara)

Mirko:"GUNAKAN SEMUA YANG KAU PUNYA CHARA!" Teriaknya sambil menerjang ke arah Chara.

Chara:"OK SENSEI!" Dia pun ikut menerjang yang membuat tanah yang diinjak keduanya retak dan membuat ledakan angin.

Keduanya saling beradu pukul hingga daerah sekitar mereka rusak dan pohon-pohon banyak berjatuhan, Chara terdorong mundur dari dua pukulan yang mengenainya di dada, Mirko yang ingin lanjut menyerang Chara mengurungkan niatnya saat Chara melakukan gerakan tangan kanan memegang dada kirinya lalu muncul api di dadanya, Chara memegang api itu lalu melemparnya ke samping kanan yang membuat Shockwave api sehingga Mirko melindungi mukanya menggunakan kedua lengannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reinkarnasi Ke Bnha Dengan GenocideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang