Skip 2 minggu
Chara pov
Sekarang adalah hari dimana Sport Festival dimulai dan untuk dua minggu lalu aku sudah berlatih untuk meningkatkan staminaku juga membuat beberapa teknik baru dari quirk fajin dan melatih Izuku untuk mengontrol ofa tapi dia hanya bisa mengontrol nya sejauh 10% karena stamina dan ketahanan tubuhnya masih rentan terhadap dampak balik dari quirk one for all, yang paling kubenci dari Izuku adalah mumbling yang tiada hentinya saat dia menganalisis apapun yang ku praktekkan untuk melatih mengontrol ofa supaya kekuatannya tidak terlalu bertumpu pada satu bagian tubuh hingga melukainya, dan aku tetap menamai teknik ofa ini yang di berikan oleh Izuku di anime yaitu one for all full crowling.
Dan untuk 2 minggu lalu saat aku pulang sekolah biasanya aku pulang bersama Katsu-kun karena Ayah masih sibuk untuk menyiapkan acara ini, jadi bagaimana lagi tapi aku bisa saja Berteleportasi pulang tapi itu membosankan karena aku suka berjalan pulang dan melihat-lihat ke adaan sekitar dari pada langsung seperti itu.
Saat ini aku dan semua teman sekelasku berada di ruang tunggu untuk mempersiapkan diri dan kami memakai baju olahraga U.A untuk berpartisipasi dalam Sport Festival ini.
Mina:"Kenapa kita tidak di perbolehkan memakai kostum hero kita, kan kita akan terlihat keren dengan memakai itu?" kata Mina sambil merengek.
Sero:"Ya mau bagaimana lagi itu adalah peraturannya, supaya adil kita harus memakai baju olah raga U.A agar kelas yang tidak berada di jurusan pahlawan bisa ikut serta dan merasa adil dalam acara ini." Jawabnya
Lalu Shoto yang tadi hanya diam datang ke hadapan Izuku dan mengatakan.
Shoto:"Izuku aku ingin bicara denganmu?"
Izuku:"I-Iya ada apa Todoroki-kun?"
Shoto:"Kau tau quirk ku lebih kuat dari milikmu saat ini kan."
Izuku hanya mengangguk dengan perkataan Shoto karena Izuku masih belum menguasai ofa 100% jadi wajar baginya untuk menerima perkataan itu.
Shoto:"Tapi All Might lebih tertarik kepadamu, jadi aku akan mengalahkanmu di lomba ini dan menjadi nomor 1."
Lalu setelah dia mengatakan hal itu dia mulai berbalik, sebelum dia akan berjalan Kaminari muncul dan berbicara.
Kaminari:"Oi tunggu sebentar kenapa menjadi seperti kalian mengibarkan bendera permusuhan di sini bukankah itu terlalu berlebihan?"
Shoto:"Disini kita hanya perlu mengalahkan satu sama lain dan bukan untuk berteman." Jawab Shoto dengan ekspresi yang dingin.
Izuku:"Kau memang benar Todoroki-kun, tapi aku akan tetap berusaha menjadi nomor 1 dan aku akan mengeluarkan semua yang aku punya, kau juga jangan menahan diri dan keluarkan semua yang kau bisa!"
Balas Izuku dengan tegas dan semangat.Shoto yang mendengar ini hanya mengangguk dan pergi begitu saja.
Chara:'Hahh.. Untung saja dia tidak perlu membawa-bawa diriku dalam percakapan ini, kalau iya pasti akan merepotkan.'
Lalu semua peserta di panggil dan kami pun keluar dari ruang persiapan menuju stadion lomba.
Pada saat di luar terdapat banyak penonton yang bersorak dan akan melihat kami beraksi, dan aku dapat melihat Ibu duduk di kursi penonton bersama kakek dan nenek.
Oh aku belum memperkenalkan kakek dan nenek ku ya?
Baiklah, aku akan memperkenalkan mereka.
kakekku adalah seorang pro hero yang sudah pensiun bernama Asgore Dreemur dan nama hero miliknya yaitu Mountain King.
Quirk:Red Triden dan earth bending
Nenekku sama dengan kakekku tapi dia masih aktif dalam pekerjaan pro heronya karena dia yang masih memimpin organisasi yang dibuatnya untuk menyelidiki kasus yang lebih krisis seperti penyerangan villain yang berorganisasi tapi untuk L.O.V. Dia masih belum membuat pergerakan untuk mengatasi organisasi itu karena aku memberitahunya untuk tidak melakukan pergerakannya sekarang, nama nenekku Toriel Dreemur dan nama hero nya Ruin guard.
Quirk:Fire manipulation dan Ruin domain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Ke Bnha Dengan Genocide
FantasíaBercerita tentang seorang remaja laki-laki sma yang bernama ken, dia adalah seorang otaku yang biasa saja dan memiliki kehidupan yang biasa saja. Namun tiba-tiba semuanya berubah. Catatan: jika terjadi kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi, kar...