CHAPTER 8

132 15 3
                                    

Izuku pov

Saat ini aku akan pergi bersama Ochako-san untuk makan di kantin karena kami masih di beri waktu istirahat, tapi aku melihat Todoroki-san mendekatiku.

Todoroki-san:"Midoriya, aku ingin berbicara sesuatu hal denganmu." Ucapnya dengan nada yang datar.

Izuku:"B-baik, Ochako-san maaf aku ada urusan dengan Todoroki-san jadi kamu bisa lebih dulu makan tanpa aku." Ujar ku kepada Ochako-san, dan di balas dengan anggukan olehnya.

Aku dan Todoroki-san pun pergi ke suatu tempat dan setelah sampai di tempat ini adalah koridor yang cukup sepi jadi Todoroki-san bisa bicara tanpa di dengar oleh orang lain. Lalu Todoroki-san menyenderkan tubuhnya di dinding koridor lalu berkata.

Todoroki:"Midoriya aku ingin bertanya kepadamu tentang suatu hal?" Ucapnya dengan tatapan yang serius.

Izuku:"I-iya apa itu Todoroki-san?" Tanyaku yang gugup.

Todoroki:"Apakah kau anak haram dari All Might?" Tanya-nya yang membuatku tak bisa berkata-kata dan membuat otakku berhenti bekerja untuk sementara waktu.

Beralih ke tempat lain.

Third pov

Terlihat Chara sedang berjalan di koridor U.A dengan memegang dinding koridor menunjukkan bahwa dia merasa tidak kuat untuk berjalan dan ekspresi wajahnya terlihat ketakutan dan kesakitan bahkan dia menguncurkan cukup banyak keringat.

Chara:'Akh!, si-sial apa-apaan dia tadi dan apa yang dia lakukan padaku?" Pikir ku bingung.

Flashback

Sebelum Chara pergi ke koridor dia pada saat itu sedang nyamannya tidur di kursi panjang di suatu tempat, tapi suatu hal terjadi di dalam dirinya.

Chara:'Di-dimana ini?' Pikirnya bingung melihat sekeliling, hanya ada kegelapan dimana-mana.

Chara:"Sebenarnya apa yang terjadi, nana?, NANA!, BANJO!, ASRIEL!" Teriaknya memanggil-manggil pemilik ofa sebelumnya bahkan Asriel pun dia panggil tapi Asrial bahkan tidak menjawab panggilannya.

Chara:"Sialan aku tak bisa menghubungi mereka tapi bagaimana aku bisa keluar dari sini dan kenapa aku tak bisa menggunakan quirk milikku?" Cemasnya melihat sekeliling tapi tetap mencoba berpikir secara dingin.

??????:"Kita berada di dalam alam bawah sadar mu." Jawab seseorang yang misterius keluar dari kegelapan.

Chara yang melihat orang tersebut langsung bergidik ngeri dan ingin melarikan diri tapi tubuhnya tak bisa bergerak sedikitpun.

Chara:"Si-siapa kau? " Tanyanya gugup dan ketakutan karena badannya terasa berat bahkan bisa di bilang jika dia bergerak dia akan langsung mati sebab aura yang di keluarkan oleh orang misterius ini sangat menakutkan dan bisa saja membunuhnya tanpa menggerakkan bagian tubuh manapun.

Shadow :"Aku adalah Shadow sang abomination dan aku hanya ingin memberikan sesuatu kepadamu Chara Aizawa atau reinkarnator Ken. " Jawab nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reinkarnasi Ke Bnha Dengan GenocideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang