CHAPTER 5

544 48 5
                                    

Chara pov

Setelah hari itu aku masih memikirkan apa yang terjadi padaku meskipun sekarang aku berusaha melupakannya untuk saat ini.

Hari ni aku berangkat ke U.A dengan berjalan bersama ayah dan saat kami sampai di dekat pintu masuk gerbang banyak reporter yang berdiri disana dan menanyakan tentang All might ke setiap murid yang ingin masuk ke dalam U.A, saat mereka melihat kami mereka mendekat dan menanyakan pertanyaan kepadaku dan ayah meskipun mereka agak merinding dekat dengan ayah, salah satu reporter langsung memajukan miknya ke arahku.

Reporter:"Hai nak apa kau murid yang diajar simbol perdamaian bagaimana dia saat mengajarimu? "

Sebelum aku bicara ayah langsung menyela.

Shota:"Dia sekarang tidak ada disini jadi kalian pergilah dan jangan mengganggu murid-murid ku"

Lalu Ayah menarik pergelangan tanganku untuk masuk kedalam U.A, salah satu reporter berusaha masuk dan memicu alarm pelindung U.A, aku dan Ayah akhirnya tiba di kelas 1A dan melepas  pegangannya lalu aku menuju kursiku dan duduk semua murid sudah ada disini.

Shota:"Baiklah semuanya untuk latih tanding kalian melakukan semuanya dengan baik, untuk Bakugou berhentilah bertindak kekanak-kanakan dan dewasalah, Midoriya kau mematahkan tanganmu lagi aku tidak akan mengulang kalimat ku"

Katsuki mendecih dan Izuku malu akan hal ini.

Shota:"Hari ini kita akan melakukan pemilihan ketua kelas"

Kaminari:"pilih aku, aku ingin menjadi ketua kelas! "

Banyak murid yang berteriak ingin menjadi ketua kelas termasuk Katsuki lalu Ida memberi saran.

Ida:"Bagaimana kalau kita melakukan voting siapa yang akan menjadi ketua kelas, bagaimana sensei!? "

Kirishima:"Tapi kan nanti mereka akan memilih diri mereka sendiri? "

Lalu semua menoleh ke Ayah untuk persetujuan.

Shota:"Lakukan apa yang kalian inginkan dan jangan membuat keributan aku ingin tidur"

Dia mengambil kantung tidurnya dan tidur di sudut depan kelas, sebenarnya aku juga ingin tidur tapi ya sudahlah aku ikut voting saja.

Setelah semuanya maju ke papan kelas dan memvoting nama yang akan menjadi calon ketua kelas, ini hasilnya.

1.Izuku:4
2.Chara:3
3.Momo:2
dll.

Katsuki:"Siapa yang mevoting Deku hah! " Gerutu Katsuki.

Dan hasilnya Izuku menjadi ketua kelas dan aku wakilnya, ini membuatku bingung mengapa mereka memvotingku? Ya sudahlah aku pasrah.

Shota:"Baiklah ini nama calon yang akan menjadi ketua dan wakil ketua kelas silahkan maju ke depan"

Dengan enggan aku berdiri dan maju ke depan kelas berdiri di sana dengan di dampingi Izuku di sampingku yang tengah gugup karena terpilih menjadi ketua kelas, meskipun aku ingin Momo yang menjadi wakil ketua seperti di anime.

Lalu bel istirahat berbunyi kami pun keluar kelas dan pergi ke kantin untuk makan.

Saat di kantin aku sudah mengambil makananku dan sedang mencari tempat duduk, aku menemukan tempat kosong didekat Katsuki dan teman-temannya yaitu Mina, Kirishima, Sero, dan Denki.

Chara:"Bolehkah aku duduk disini? "

Katsuki:"Terserah" Jawab Katsuki agak acuh.

Lalu aku duduk di dekatnya dan ku pikir dia akan berteriak kepadaku untuk duduk di samping yang lain tapi dia diam dan agak seperti memalingkan mukanya agar tidak menatap ku.

Reinkarnasi Ke Bnha Dengan GenocideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang