CHAPTER 11

107 5 1
                                    

Third pov

Present Mic:"AKHIRNYA MOMEN YANG KITA TUNGGU-TUNGGU PERTANDINGAN BABAK FINAL SPORT FESTIVAL!" Teriak nya antusias.

Penonton:"YEAAHH/WUOOH!!" Sorak sorai para penonton semangat dengan babak final ini.

Present Mic:"SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI NOMOR SATU DAN MENUNJUKKAN KEHEBATANNYA! MARI JANGAN BERLAMA-LAMA LAGI UNTUK KEDUA PESERTA DI PERSILAHKAN MEMASUKI ARENA!" Ujarnya.

Akhirnya peserta babak final memasuki arena Katsuki Bakugou dan Chara Aizawa yang berjalan dengan tatapan mengejek satu sama lain, terlihat keduanya sudah berada di sisi arena mereka masing-masing.

Suasana si arena terlihat tegang dan akhirnya Katsuki angkat bicara.

Katsuki:"OY CHARA AYO GUNAKAN KEKUATAN PENUH MU BILA TIDAK AWAS SAJA KAU!" Teriaknya.

Chara:"Bersiaplah kalau begitu KATSU-KUN!" Balasnya.

Midnight:"Bagus terlihat para peserta juga sudah bersemangat merebutkan posisi pertama di sport festival ini, jadi kedua peserta bersiap!"

Kedua-duanya pun memasang kuda-kuda mereka masing-masing.

Midnight:"3... 2... 1... GO!"

Chara langsung mengangkat tangan kanannya.

Chara:"RISING FIRE!" Kobaran api muncul dan mengelilingi arena.

Katsuki:"Ah jadi selama ini kau memang menahan diri ya Chara!" Teriaknya dan langsung menerjang Chara.

Chara yang melihat ini langsung mengirim 10 pisau merah menyerang Katsuki tapi ia hancurkan serangan itu dengan ledakannya, Chara yang melihat itu memunculkan 1 Chaos Blaster seukuran lengan dan menembakkan energinya ke arah Katsuki yang langsung menghindari serangan tersebut, Katsuki yang masih di kejar oleh serangan laser tersebut mengambil langkah yang berisiko dengan mendorong dirinya menggunakan ledakan yang kuat di antara kedua telapak tangannya yang menghadap ke belakang sehingga menyebabkan saya dorong yang kuat dan jarak antara Katsuki dengan Chara yang membuat Chara langsung memegang Jiwa milik Katsuki, yang langsung membuat nya terdiam seperti melayang dengan tangan yang berada di dekat wajah Chara, dan terlihat Chara menghilangkan Chaos Blaster dan di tangan kiri nya ada aura berwarna biru dan bentuk hati yang melayang di dada Katsuki.

Chara:"Itu hampir saja Katsu-kun, kau baru saja akan meledakkan wajah ku dengan quirk mu tapi aku sempat menghentikan mu." Jelasnya.

Katsuki:"Apa!?" Ucapnya marah dengan ekspresi melongo tapi dia cepat sadar dan langsung mengaktifkan quirknya walaupun sudah hampir meledak Chara langsung saja melemparnya seperti bola basket.

Katsuki yang terlempar langsung menghentikan tubuhnya dengan quirk peledak yang hampir menabrak dan keluar dari arena berapi panas ini tentu jika kalian bertanya keadaan Midnight dia berada di luar jangkauan panas teknik Rising Fire.

Katsuki yang kesal di permainkan hendak membuat serangan ledakan yang dahsyat ke arah Chara tapi terganggu oleh bola api yang lewat.

Chara:"Meskipun aku ingin menggunakan semua kekuatan ku  tapi bagaimana kalau kekuatan yang ini SAJA ONE FOR ALL FULL COWLL 80%" Chara yang menggunakan ofa sebesar 80% pun meningkatkan suhu udara Rising Fire yang kemudian semua api yang berkobar akhirnya menyatu ke hadapan Chara dan membuat bola api berukuran raksasa sebesar dia kali lipat ukuran tubuh manusia, lalu Chara menendang bola api raksasa itu melambung ke udara dan Chara berjongkok duduk untuk membuat gaya tolak lalu melompat salto ke dekat bola pi raksasa itu yang menunjukkan dia akan menendang bola api itu dengan kakinya.

Chara:"TERIMA INI! ONE FOR ALL METEOR KICK!" Teriaknya dan menendang bola api itu dengan gaya salto ke arah Katsuki dengan kecepatan yang gila.

Katsuki yang melihat itu mau tak mau harus mengeluarkan serangan terkuatnya.

Reinkarnasi Ke Bnha Dengan GenocideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang