Part: 05

1.8K 149 2
                                    

Di Mansion Jungkook.

Ketika mereka sampai di tempat Jungkook, Taehyung terpesona melihat mansion yang indah dan mahal ini. Taehyung tahu Jungkook sangat kaya sejak awal, tetapi saat ini dia adalah multi miliarder.

Mereka masuk ke dalam mansion dan setiap penjaga serta keamanan membungkuk kepada mereka. Taehyung memandang sekeliling rumah seperti anak kecil yang membuat semua orang tersenyum padanya.

Jungkook berdehem menarik perhatian Taehyung.

"Biar kutunjukkan kamarmu agar kamu bisa istirahat." kata Jungkook dan Taehyung menganggukkan kepalanya.

Jungkook mulai berjalan menuju lantai atas dan Taehyung mengikutinya. Ketika mereka berdua pergi, salah satu anggotanya datang ke Rm.

"Tuan siapa dia?"

"Hmm...anggap dia sebagai bos keduamu." kata Rm dan setiap anggota memandangnya dengan kaget.

"Apakah dia orang penting bagi bos kita, Tuan??"

"Penting sekali."

Pria itu memasang wajah "o"

"Dia terlihat begitu murni dan polos, Tuan. Kita semua akan melindunginya, kan?" Pria itu berkata dengan tekad dan yang lainnya juga tampak bertekad, untuk melindungi bos kecil mereka.

"Ya!!"

"Senang melihatnya, kalian semua sudah sangat menghormatinya." ucap Suga. Dan para anggota tersenyum dan menganggukkan kepala.



Jungkook dan Taehyung sampai di kamar Taehyung, tempat dia akan tinggal mulai sekarang.

"woow..." kata Taehyung dan menatap ruangan itu dengan mata besar bersinar.

"Semoga kamu menyukainya." kata Jungkook dan kali ini Taehyung bisa merasakan beberapa emosi didalamnya dan Taehyung jadi gugup.

Dan jungkook menunjukkan emosi karena ia bersama Taehyung ditempat amannya. Dia tahu Taehyung tidak akan pernah menghakiminya.

"Aku menyukainya, terima-kasih. Sekarang kamu boleh pergi." ucap Taehyung berbalik ke arahnya, menatapnya dengan mata kosong.

Jungkook terpaku menatap mata kosong Taehyung yang selalu bersinar saat melihatnya.

"B-bisakah kita bicara Tae? Please..." kata Jungkook dengan putus asa dan maju selangkah ke arah Taehyung. Taehyung mundur dan mengangkat tangannya, menghentikan langkah Jungkook.

"Aku tidak ingin bicara sekarang jadi tolong pergi dan biarkan aku istirahat." kata Taehyung tapi langsung memalingkan muka saat dia melihat luka dimata Jungkook.

"O-oke...beristirahatlah, kamu bisa memakai apa saja di lemari itu dan aku akan mengirimkan makananmu ke sini dalam beberapa menit." kata Jungkook.

"Oke." ucap Taehyung tanpa melihat ke arah Jungkook, membuat hati Jungkook hancur.

Lalu Jungkook menganggukkan kepalanya dan menatap Taehyung terakhir kali dan mundur selangkah lalu meninggalkan ruangan.

Taehyung menatap pintu yang sekarang tertutup dengan mata berkaca-kaca dan tak lama kemudian isak tangis keluar dari mulutnya dan Taehyung berlutut di lantai sambil menangis tersedu-sedu. Taehyung terluka tapi melihat rasa sakit dimata Jungkook, hatinya sangat sakit.

Memang benar sudah lima tahun mereka berpisah, tapi Taehyung tak pernah berhenti mencintai Jungkook. Dia masih mencintai Jungkook sama atau mungkin lebih dari sebelumnya.

Jungkook yang masih berada diluar kamar Taehyung ikut menangis mendengar tangisan Taehyung.

"Aku...aku minta maaf sayang. K-kerena meninggalkanmu tapi tolong beri aku kesempatan kedua. Aku masih mencintaimu sama seperti dulu." Jungkook ucapnya sambil menangis sambil bersandar pada pintu kamar Taehyung.



-TBC-

The Mafia X (kookv)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang