Part: 09-🔞

2.2K 110 5
                                    

Taehyung menelan ludahnya dengan perasaan bersemangat dan gugup disaat yang bersamaan.

"O-oke Kookie--"

"Pa..panggil aku..daddy, sayangku, lagi panggilku apa?" tanya Jungkook membuat Taehyung tersipu malu.

"D-daddy..." mendengar panggilan daddy dari Taehyung, di bawah celana Jungkook menegang dan ia mengumpat pelan.

Jungkook mengatupkan rahangnya dan masuk ke dalam kamar dan menidurkan Taehyung di tempat tidur mereka.

Jungkook berdiri tegak dan mulai membuka jay blazernya dan menatap jauh ke dalam mata Taehyung. Taehyung mengalihkan pandangannya dari Jungkook karena tatapannya Jungkook yang hot tajam.

Jungkook melempar jas blazernya ke bawah lantai dan naik ke tempat tidur dan memegang dagu Taehyung membuatnya menghadap ke arahnya.

"Aku ingin kau hanya melihatku sayangku. Yeah...jika kau berpaling dariku...kau tidak tahu apa yang akan menjadi konsekuensinya!" kata Jungkook dengan suara yang dalam dan gelap lalu Taehyung merintih.

"Ok..." kata Taehyung tapi segera matanya melebar ketika bibir Jungkook menciumnya dengan kasar.

Jungkook naik ke atas Taehyung dan Taehyung menyeimbangkan tubuhnya dengan siku kirinya dan tangannya yang lain menangkapkan kedua pipi Jungkook saat dia menciumnya kembali.

Sambil mencium Jungkook membuka jas blazer Taehyung dan mengeluarkannya dengan bantuan Taehyung, lalu Jungkook membuka kancing baju Taehyung dan membukanya juga.

Jungkook menghentikan ciuman mereka lalu mengubur ke bawah di lehernya Taehyung dan memberinya ciuman basah.

"Mm-- kook--ahh..!"

Jungkook menampar pantat Taehyung saat Taehyung memanggilnya kook lagi.

"Apa yang kubilang padamu tadi, jangan memanggil seperti itu??" tanya Jungkook sedikit membuat Taehyung tersedak.

"D-Daddy..uhm..." erang Taehyung saat Jungkook mengencangkan cengkeramannya di lehernya Taehyung.

Jungkook tersedak dengan berkata, "Begitu...kamu suka saat aku mencekikmu, benar sayangku?"

Jungkook menyeringai dan mengeratkan cengkeramannya pada leher Taehyung dan menurunkan tangan lainnya ke arah puting Taehyung dan mencubitnya.

"AHH. DADDY--" erang Taehyung senang dan Jungkook menyeringai puas.

Dia turun sedikit dan memasukkan puting Taehyung ke dalam mulutnya membuat Taehyung mengerang keras. Jungkook melepaskan tangannya dari tenggorokan Taehyung dan mencubit putingnya yang lain itu.

"Mm~ ahhh...la-gihh....." Taehyung mengerang ke belakang dan memegang rambut Jungkook erat-erat.

"Sialan!!" Jungkook mengerang saat Taehyung menarik rambutnya kuat dan tiba-tiba celananya semakin tercekik.

Jungkook meninggalkan putingnya Taehyung dan mengambil satu lagi di lalu memasukkan ke mulutnya dan mengisap dan menggigitnya.

"AHH...jangan geli!"

Setelah beberapa saat mengisap dan menggigit puting Taehyung, Jungkook meninggalkan jejak merah dan bengkak. Jungkook duduk berlutut dan mengeluarkan bajunya darinya dan melemparkannya ke lantai lalu dia melepaskan kedua celana panjang mereka dengan boxer mereka. Taehyung tersipu malu saat melihat bagaimana Jungkook menatap tubuhnya dengan lapar.

"Kamu begitu indah cintaku...dan itu semua milikku." ucap Jungkook lalu membungkuk dan mencium perut rata Taehyung.

Taehyung menutup matanya rapat-rapat dan genggam sprei erat-erat saat Jungkook mulai memberinya ciuman basah. Jungkook memberikan ciuman pada pusar lembut Taehyung dan menghisapnya kuat.

The Mafia X (kookv)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang