07

277 41 8
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

𝐅𝐈𝐍𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐌𝐀𝐆𝐈𝐂

Net mengerjapkan matanya saat merasakan sisi kasur di sebelahnya kosong. Net menoleh dan tidak menemukan James ada di sampingnya. Net melirik ke arah jam, masih jam 4 pagi. Net segera bangun untuk mencari keluarga barunya.

"Dimana tuh anak? Gue cari di depan aja kali ya."

Net keluar dari kamarnya dan turun ke bawah, benar sekali, James ada di sofa ruang tamu. Net menggelengkan kepala dan segera menghampiri James. Dia menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan mamanya belum bangun.

"James.." Net menepuk lengan James beberapa kali.

"James, bangunlah, pindah ke kamar sana."

"Heum..." James malah menyamankan dirinya.

"Aduh, kalo mama tau, gue yang kena marah sih pasti. James, permisi ya." Net menggendong James dan membawanya ke kamar yang ada di lantai atas.

"Jujur lo ga seringan itu, jadi jangan berulah lagi deh lain kali." gerutu Net saat menaiki tangga.

Net membaringkan James di atas kasur dengan perlahan agar dia tidak membangunkannya tapi siapa sangka James langsung membuka mata saat menghirup aroma maskulin Net yang sangat tegas di dalam kamar.

"Eh James, aku bangunin kamu?"

James mengedipkan matanya beberapa kali, wajah Net terlalu dekat dengan James, hal itu membuat James merona. James memalingkan wajahnya lalu mengubah posisi menjadi duduk.

"Kenapa aku dibawa kesini?"

"Kenapa kamu malah tidur di bawah?" Net balik bertanya.

"Eum..."

"Aku udah mandi, aku masih bau?"

James menggelengkan kepalanya cepat.

"Tidak, aku tidak pernah bilang kau bau, tapi... Aroma maskulinmu terlalu kuat untuk aku, aku merasa pusing."

"..... Ha? Aku ga bau apapun kok."

Sniff
Sniff

"Ga bau apa-apa James."

"Untuk aku itu terlalu tegas Net, itu tidak baik untuk... Emm... Kewarasanku." lirih James.

"Ah baiklah, maaf ya aku malah bawa kamu ke sini."

"Gapapa gapapa, terimakasih sudah peduli padaku."

"Kalo kamu masih ngantuk, kamu bisa tidur di sofa lagi, biar aku yang bilang ke mama nanti."

"Aku sudah tidak mengantuk, oh iya, kenapa kamu bangun pagi sekali?"

"Aku-"

"Kita bicara di luar saja ya Net."

"Oke oke, kita bicara di bawah aja sambil nonton TV."

"TV itu apa?"

"Udahlah, nanti juga tau sendiri."

Net menggandeng tangan James dan mengajaknya ke ruang keluarga. Net menyalakan TV dan hal itu membuat James menganga karena takjub. James mendekati TV itu dan mencari darimana gambar itu berasal.

"James, jangan deket-deket, sakit ntar matamu itu."

James langsung berlari menjauh, bahkan sampai menaiki anak tangga ke dua.

𝐅𝐢𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang