Hari terus berjalan, membuat seorang Marsha Lenathea mulai berubah, dia mulai bisa menerima kenyataan bahwa Zee tak akan menjadi milik nya.
Hari terus berjalan membuat mereka juga kembali ke sekolah mereka sebagai murid SMA. Christy yang sudah naik kelas ini pun senang karena tidak ada pergantian kelas setelah naik kelas ini.
Queen dan Jovita yang dulu membully Christy pun sekarang taubat malah menjadi teman Christy dan muthe. Walaupun sesekali mereka masih suka membully murid lain.
Reinaldo yang kini sudah sangat amat bucin dengan Ashel pun kadang selalu membawa Ashel ke cafe dekat sekolahan untuk memperkenalkan nya pada penjual langganan nya.
Di sebuah rumah terdapat 2 orang pasangan yang baru saja menikah, masih menikmati dan masih tak ingin memiliki seorang anak. Katanya, masih mau menikmati masa pacaran yang dulu terlalu singkat.
"Asal kamu tau gre, Ini bukan kisah Dilan dan Milea, ini kisah Shani dan Gracia Tapi, aku akan mencintai kamu seperti Dilan Mencintai Milea, dan aku akan berakhir Menikahi kamu, seperti Dilan yang menikahi Ancika." Kata Shani sembari mengecup kening Gracia.
"Kamu apaan sih shan? Bikin aku salting berat sampe pengen salto tau!" protes Gracia.
"Kapan kamu mau ngomongin hal ini sama adik-adik kamu shan? aku gasabar mereka semua kesini!" ucap Gracia.
"Kalo hari ini mau?" Tanya Shani lembut.
"Mauuuuu!! Yuk kerumah mereka hehe, aku gasabar gimana senengnya reaksi mereka" Jawab Gracia.
Mereka pun memutuskan untuk bersiap-siap kerumah adik-adik mereka yang berbeda. Awalnya mereka mau 1 rumah bersama-sama namun rumah yang sudah Shani dan Aran perjuangkan sampai besar seperti istana ini tak ada yang meninggali, jadi Reinaldo dan mereka semua memutuskan untuk meninggali rumah nya. Dan kini mereka mau memberitahu kalau mereka bisa tinggal bersama-sama dengan Shani dan Gracia untuk beberapa saat karena akan ada renovasi.
Shani rela merenovasi agar adik-adiknya dapat tinggal bersama kakak iparnya itu. Kini Christy juga benar-benar sudah mengerti percintaan dan memiliki kedekatan dengan Jason atau lebih dikenal sebagai ecen. *asikkk christcen wkwk* Christy sesekali juga sering bermain dengan Jason walaupun peraturan mereka sangat ketat.
Shani dan Gracia pergi pukul 6 sore dan pada saat sampai sudah ada mobil Jason terparkir rapih. Saat masuk sedang ada Jason yang sedang berdiri sambil menunduk dan mendengarkan perbincangan Aran, dan Reinaldo.
"Lagi pada ngapain nih? Introgasi Jason ceritanya?" Tanya Shani sembari menaruh barang bawaan nya di sofa ruang tamu.
"Engga sih , cuma nanya dia mau kemana, berapa lama, maksimal Christy di pulangin jam berapa, christy gaboleh di kasih makanan apa dan—" Jawab Reinaldo terpotong Shani.
"Namanya mengintrogasi itu adiku tertampan di dunia ini~" Balas Shani.
"Wedeh! Ada apa gerangan ka Shani kesini? tumben biasanya latihan mulu di sana di rumah," Sahut Zee sembari menuruni anak tangga.
"Kamu yang kemana aja, sibuk mulu ngurusin 2 wanita cantik. Marsha sama Fiony, milih mana jadinya? Tanya Shani diiringi tawa.
"Cepio is number one in my heart." Jawab Zee sembari memegangi dadanya.
"Cih, mana ada cowo setia. Kecuali suami aku nih setia banget!!" ucap Gracia sembari mengelus lembut pipi Shani.
"UDAH! bucin terus aja sampe abadi! gue apaan?! Melongo karena chika liburan ke Thailand." ucap Aran.
"CHRISTY!!!!" Teriak Aran.
"Buruan!!! pacar kamu udah nunggu nih, udah jadi jamur lama-lama dia disini," Teriak Aran kembali.
Christy lalu datang sembari menuruni anak tangga dengan cepat , saat sampai Christy langsung menggandeng Jason. "Yuk cen" Ajak Christy.
Semua lalu menahan tawa untuk menghargai kebucinan Jason dan Christy.
Tak lama Shani menjelaskan alasan dia datang kerumah pertamanya, semua pun setuju dan akan mulai memindahkan barang-barang penting besok Lusa.
...
Hallo temen-temen semua maaf cuma 500 kata an, aku udah kehabisan ide nih hehe.
Sampai jumpa di part selanjutnya ya!
Jangan lupa vote & komen! >33 🩷💌
Sabtu
24-02-2024
Jam 22.05 🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
4 OLDER BROTHERS
RandomMemiliki seorang kakak laki-laki sebanyak 4 orang bukanlah mimpi seorang anak kecil yang saat ini berusia 15 Tahun. Kadang aku sangat merasa kesepian, karena aku tidak memiliki teman untuk bercerita, mungkin mereka sering menyuruhku untuk bercerita...