helo, selamat sore.
gitu aja sih.
selamat membaca.
📌📌📌
sepasang mata yang udah lama terpejam itu mulai mengerjap, menyesuaikan cahaya disekitarnya.
pas penglihatannya udah jelas, mata dia ngedar nelisik seluruh ruangan.
"rumah sakit? gue selamat?"
dahi Raka ngernyit tipis, ini beneran dia selamat? padahal hantaman terakhir yang dia rasain itu kuat banget.
bukannya gak bersyukur, tapi ya aneh aja gitu.
"mereka dimana ya?" Raka udah mau bangkit, tapi rasanya badan dia mati rasa semua. "ini berapa lama dah gue baring disini?" soalnya Raka ngerasa kalo badan dia itu kaku semua.
"anjing."
dia ngehela nafas berat abis itu meremin matanya lagi.
cklek
Raka denger kalo ada yang masuk keruangan dia, pikirnya mungkin anak-anak Genk dia yang ngejenguk.
"nyusahin aja."
Raka ngerutin dahinya dikit, awalnya dia mau buka mata, tapi gak jadi.
"kalo bukan karena bunda, ogah gue jengukin lo."
"udah mah beban, gak guna lagi."
"kenapa juga gue bunda suka banget sama lo."
"bikin repot aja."
rasanya kuping Raka panas seketika denger bacotan manusia disebelahnya ini. "ck, berisik." dia ngebuka matanya terus natap orang asing itu tajam, "lo, kalo cuman mau ngebacot doang, mending pergi!"
sebenernya dia males ngomong panjang tuh, cuman ini terpaksa. "lagian juga gue gak nerima orang asing."
Reval tersentak kaget, "udah bangun lo?" tanyanya pas udah sadar.
"mata lo gak buta kan?"
Reval ngerutin dahinya bingung, sejak kapan Raka ngomong lo-gue pas sama dia? nadanya juga beda.
"gue nanya baik-baik anjir."
"i don't care."
"masih untung gue mau jengukin lo."
"gak peduli."
"lo gak ada ngehargain orang lain sama sekali ya? pantes keluarga lo gak suka sama lo."
Raka ngerutin dahinya, sejak kapan dia punya keluarga? maaf aja ya, tapi Raka itu udah lama tinggal di panti asuhan yang ada di kota Bandung.
terus pas masuk SMA dia masuk SMA favorit yang ada di Jakarta bantuan beasiswa.
"tau apa lo tentang keluarga gue?" tanyanya penuh tekanan bikin Reval kaget sendiri denger nada suara Raka.
mana tatapan matanya lebih tajam dari sebelumnya lagi.
bikin Reval ngeri sendiri.
"pergi." Reval baru mau jawab, "shut up your mouth and get out now!" tapi langsung dipotong lagi sama Raka.
aura yang dikeluarin Raka aja udah mulai beda.
gada yang bisa Reval lakuin selain nurut, mau ngebantah kek yang biasa dia lakuin juga gak mungkin.
Raka banyak berubah soalnya.
ngeliat kepergian orang yang dia gak tau siapa bikin Raka ngehela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Novela Juvenil"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -