Good siang eperiwan, gimana kabarnya?
oiya, hepi wiken ia.
selamat riding man kawan.
📍📍📍
“sial, ngantuk banget.”
Kala natap dirinya dicermin toilet, dia abis cuci muka soalnya gak kuat ngantuk. efek semalem gadang ngerjain tugas gak tau ampe jam berapa itu.
“bolos aja apa ya?”
tangannya ngeluarin hp dari kantong celananya, ngebuka room chat buat ngasih tau Jazziel kalo dia gak bakalan balik ke kelas.
“kemana ya?” tanyanya gak tau ke siapa, “UKS aja deh.” Kala natap dirinya dicermin bentar sebelum akhirnya keluar toilet buat pergi ke ruang kesehatan.
jelas buat tidur.
jalan santai nyusurin koridor yang sepi, kan lagi KBM, jelas pasti lagi pada di kelas meskipun ada juga yang bolos, kayak Kala sekarang.
jarak toilet ke UKS tuh dibilang jauh enggak, dibilang deket juga enggak.
oh iya, ruang kesehatan di sekolah Kala itu ada 3, jadi di tiap tingkatan itu ada. nah kebetulan Kala milih UKS yang ada dilantai 3 alias kelas 12.
bolos mah gak usah nanggung.
kebanyakan sih, kelas yang Kala lewatin lagi pada belajar, cuman satu kelas yang kayaknya lagi jamkos tapi penghuninya lebih milih buat diem di kelas.
untung aja gak ada yang ngeliat keberadaan Kala, bisa-bisa berabe entar.
gagal dong rencana ngebolos dia.
Kala berhenti di depan pintu putih, celingak-celinguk ke segala arah buat mastiin sekitar. “sepi amat, gak ada penjaga kah?” gumamanya tapi abis itu ngendik acuh.
ada bagusnya juga kalo gak ada orang.
ngebuka pintu ruang UKS pelan terus jalan ke arah kasur yang ada di ujung, meskipun gak ujung-ujung amat sih.
Kala ngerebahin dirinya di kasur pas udah nutup gorden, sengaja biar gak ada yang ganggu terus ngelamun mikirin beberapa hal.
bukan kasur sih, ranjang.
anaknya ngehela nafas panjang sebelum milih buat nutup matanya, berusaha buat nyelamin mimpi.
siapa tau mimpi nikah sama billioner kan?
cklek.
“aws, pelan-pelan kak.”
Kala ngerutin dahi pas denger suara grasak-grusuk dari arah pintu masuk, dan suaranya ngarah ke tempat dia.
oh mungkin tepatnya sih ranjang yang paling pojok itu.
Kala bingung, kalo emang mau tidur kenapa harus ada adegan ngunci pintu segala.
dia pengen ngintip, tapi gak jadi, soalnya denger suara yang udah gak asing ditelinga nya.
“maaf sayang, kakak udah gak tahan,”
Kala ngerjapin matanya cepet, ini dia ga salah denger?
kalo beneran brengsek sih.
mukanya kayak orang alim, taunya bangsat.
Kala melototin matanya pas denger suara yang entahlah, Kala bingung ngomongnya gimana.
tapi yang jelas bikin dia jijik sama geli gitu.
“si anjing, kalo mau nge cas ya jangan di UKS juga bangke.”
Kala ngeluarin earphone -nya yang emang selalu dia bawa kemana-mana, mending dengerin lagu dari idola kesayangannya dari pada denger suara desahan yang bikin dia merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Teen Fiction"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -