holla? siapa yang kangen Kala???
ini udah apdet ia.
met membaca dak.
📍📍📍
Kala ngejalanin mobilnya santai, dia gak buru-buru buat ke sekolah toh sekarang juga masih terlalu pagi menurutnya.
sengaja dia.
sambil nyetir, pikiran Kala ngelayang kemana-mana apalagi abis kejadian semalem dimana dia nemuin sesuatu digudang belakang rumah.
awalnya sih gak ada yang aneh, tapi ada sesuatu yang narik perhatian Kala dan itu pintu yang tembus ke satu ruangan yang ada di dalam gudang.
iya, jadi didalam gudangnya itu ada ruangan lagi, mana di kunci pula.
untung aja Kala punya kuncinya hasil ngubrak ngabrik lemari kamarnya. gak tau kenapa juga itu kunci bisa ada di kamar dia.
Kala gak terlalu mikirin sih.
di dalam ruangan itu ada banyak foto yang mungkin bisa dibilang kenangan? pokoknya isinya tuh foto-foto keluarganya sama Kala pas masih kecil, mungkin sekitar umur 5 tahun kebawah.
ya isinya gak jauh dari foto-foto sama dokumen yang dia sendiri gak tau isinya apa.
tapi, ada beberapa foto yang berhasil narik perhatian Kala. posisinya ada disudut kanan deket sama lemari kecil.
fotonya yang udah berdebu tapi masih lumayan keliatan jelas. dibawah fotonya juga ada kata-kata yang tulisannya udah lumayan pudar tapi masih bisa Kala baca.
'sebuah kebahagiaan yang salah satunya direnggut paksa oleh semesta.' - Ardinata Family.
tapi ternyata masih ada lagi kalimat dibawahnya yang udah susah buat dibaca.
abis beberapa menit, akhirnya Kala bisa ngebaca tulisannya.
'ah, bukan semesta, tapi mereka.'
dan dibawah tulisan itu juga ada tanda panah kecil yang nunjuk ke arah lemari yang bikin Kala makin penasaran.
kayaknya emang ada sesuatu di sana.
dan boom.
ternyata emang ada rahasia yang bahkan bikin Kala gak bisa berkata-kata lagi saking kagetnya.
inget sama itu bikin Kala gak sadar nyengkram kemudi erat, tatapannya ngehunus tajam. “gue harus bisa nyari pelakunya!”
ya, Kala harus bisa.
gimana pun ini ada sangkut pautnya sama dia.
Kala ngehembusin nafasnya pelan sebelum fokus lagi sama perjalanan.
“lewat jalan tikus deh,” Kala ngebelokin setirnya ke arah kanan, maju dikit terus belok lagi ke arah kiri.
emang disana ada jalan yang nantinya tembus langsung ke arah sekolah, gak nyampe 10 menit juga langsung nyampe itu.
cuman ya gitu, jalannya jarang dilewatin sama kendaraan makanya selalu sepi.
cocok banget kalo mau ngebegal. :)
Kala ngeberhentiin mobilnya pas ngeliat kalo di depan ada orang yang lagi berdiri disamping motornya yang mungkin mogok? entah Kala juga gak tau soalnya posisinya emang ngebelakangin mobil Kala.
anaknya juga keliatannya lagi nyoba buat ngehubungin seseorang.
“bantuin ah, siapa tau dapet pahala.” Kala ngelajuin mobilnya lagi terus berhenti tepat disamping motor pemuda tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Teen Fiction"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -