met siang oll.
pusing ifjddoyfiditd.
dah, met riding.
typo mah tandai aja.
bai.
📍📍📍
Kala markirin mobilnya pas udah nyampe di pelataran sekolah.
iya, hari ini dia bawa mobil.
matanya ngelirik sekitar, udah banyak murid disana.
wajar sih, bentar lagi udah mau bel masuk soalnya.
tapi yang jadi pertanyaan Kala, kenapa semua orang ngeliatin ke arah mobilnya? meskipun udah biasa jadi pusat perhatian, tapi menurut Kala buat hari ini 'agak beda'.
anaknya naikin satu alis, abis itu terkekeh kecil. "baik, siapa kali ini?"
Kala ngerti, bahkan kelewat ngerti. soalnya bukan sekali dua kali dia dapet hal yang kayak beginian entah itu dulu atau pun sekarang.
tapi yang sekarang belum separah dulu sih.
jadi, Kala udah terbiasa ngadepin semuanya.
anaknya ngeluarin seringai tajam, "let's see who's the winner." tatapan matanya berubah dingin, tapi ga sampe dua detik sebelum balik lagi kayak biasa.
barengan sama Kala turun, bisikan demi bisikan mulai kedengeran. entah itu isinya cibiran, sindiran, sinis, pujian sama lain-lain pokoknya.
Kala? acuh aja dia mah.
tapi sekarang dia tau penyebabnya apa.
"ini gak ada yang lebih wah lagi gitu? flat amat dah," iya, itu batinnya Kala.
agak lain emang dia.
"masih punya muka lo buat nampakin diri di sekolah?"
Kala ngehentiin langkahnya pas ada orang gila yang tiba-tiba aja berhenti di depan dia. si manis cuman diem tanpa ada niatan buat ngabales.
"abis jadi simpenan om-om, lo juga jadi perebut laki orang? udah mau bodoh, gak berguna, banyak gaya lagi."
anaknya ngedengus pelan, terus natap siswi di depannya angkuh. "terus?"
"selain gak punya harga diri, lo juga gak tau malu ya?" sinis siswi yang punya nama Meyra itu masih terus berusaha buat nyulut emosi Kala.
Kala ngangguk-ngangguk kecil, "selain gak ada bakat, lo juga gak punya otak ya?" katanya balik ngecibir.
"maksud lo apa?!"
Kala nepis jari telunjuk Meyra kasar bikin anaknya ngeringis pelan. inget Kala itu paling gak suka ditunjuk sama orang asing.
"bukannya lo lagi nge- review diri sendiri?" balas Kala, "bakat gak ada, otak gak punya, akhlak mines, gak berguna, bodoh, banyak gaya lagi." nah loh, dibalikin lagi sama anaknya.
Meyra ngepalin tangannya erat, mukanya udah merah, kesinggung dia.
niat pengen nyulut emosi malah dia yang kesulut.
"banci lo ngomong kayak gitu sama perempuan?!"
Kala ngedengus, "lo yang mulai." ketusnya, kesel juga dia lama-lama. "to the point, lo mau Jean kan? ambil sono, gue kasih secara cuma-cuma."
iya, Kala tau, rata-rata orang yang ngusik dia itu kebanyakan orang yang suka sama para tunangannya.
apalagi Reval dkk belakangan ini gencar banget ngedeketin Kala, yang jelas bikin pihak lain gak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Ficção Adolescente"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -