PAGI EPERIWAN.
ekhem, ini spesial markhyuck ya, hehe :))
1,9k lebih kata, ampir 2k sih, jadi awas gumoh, wkwk.
abis ini siapa ya?
ada yang mau rekues? isi aja disini.
dah, selamat membaca.
typo(s)? tandai.
📌📌📌
pagi menjemput, dan Kala baru keluar dari kamar mandi lengkap sama seragam sekolahnya.
dia lagi ngeringin rambutnya pake handuk kecil.
betul, abis keramas anaknya.
matanya ngelirik jam dinding, baru pukul 06.06 sekarang.
jadi bisalah nyantuy dulu.
toh, sekolahan dia juga masuknya jam setengah 8, apalagi jaraknya juga gak terluka jauh.
Kala natap barang-barang yang udah dia beresin semalem, biar gampang katanya.
dia juga udah mutusin, hari ini Kala bakalan bawa mobil sendiri dulu, barang-barangnya dia simpen dulu disini.
Kala mau balik ke rumahnya abis pulang sekolah aja, sekalian minta dianterin sama supir disini.
“oke, udah.” Kala natap dirinya di cermin, “cakep banget gila, keren banget gue.” decaknya kagum.
definisi mencintai diri sendiri Kala tuh.
tok tok tok
Kala ngalihin pandangannya ke arah pintu, “siapa?” sahutnya.
“gue,”
denger suara yang gak asing di pendengarannya, Kala ngedengus pelan. dia ngambil tas, hp sama kunci mobilnya terus jalan buat ngebuka pintu.
pas dibuka, terpampang wajah Bara yang juga udah siap sama seragamnya.
“kata Mama turun, sarapan.”
Kala ngangguk males.
bukan males disuruh makan ya! tapi, males denger suara orang di depannya Kala mah.
Kala ngedehem, terus keluar dari kamar tanpa ngunci pintu. lagian di kamarnya juga gak ada apa-apa, beda lagi kalo kamar yang ada di rumahnya.
abis itu langsung ngelengos pergi ninggalin Bara yang jalan dibelakangnya.
hening.
Bara yang bingung sedangkan Kala gak peduli.
“pagi Ma, Pa,” Kala nyapa kedua orangtuanya pas udah nyampe di ruang makan
“pagi juga sayang,”
“pagi Kala,”
Kala senyum, terus duduk di tempat yang biasa dia tempatin.
“nah, udah siap,” Felisa langsung duduk di kursinya pas udah nyiapin hidangan terakhir.
“kita langsung mulai aja sarapannya!”
hening.
mereka fokus sama makanan masing-masing, karena emang udah ada peraturannya sih kalo lagi makan gak boleh bersuara.
yang kedengeran cuman suara dentingan sendok sama piring yang saling beradu.
“Jidan selesai,”
“Kala selesai,”
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Teen Fiction"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -