selamat siang, apa kabar?
still remember this story? :)
typo? tandai.
happy birthday eh reading.
📌📌📌
sekarang udah malem.
Kala lagi siap-siap dikamar nya, rencananya sih dia mau main meskipun gak tau kemana, yang penting keluar dari rumah.
sekalian nyari makan.
soalnya dia belum makan malem.
outfit Kala malem ini tuh, dia pake kaos putih yang dilapisin sama jaket kulit item, celana jeans item yang pas bagian lututnya ada robekan dikit, terus sepatu Converse warna putih.
gak lupa juga kacamata yang dia taro dikerah bajunya.
Kala nurunin anak tangga satu persatu sambil nyanyi random, gak lupa juga tangannya yang mainin kunci motor yang entah kapan udah ada di kamarnya.
“bi?” kakinya ngelangkah ke arah dapur, nyari pengasuhnya yang udah ngerawat Shakala dari kecil.
“kenapa den?”
Kala diem bentar, “Kala mau izin keluar, sekalian makan diluar. buat yang di rumah, bibi aja yang makan, ajak yang lainnya juga sekalian.” jelasnya, “oh iya, gak usah nungguin Kala, soalnya Kala gak tau bakalan pulang jam berapa.” lanjutnya.
“iya den.”
Kala ngangguk, “yaudah kalo gitu Kala pamit, dah bibi.”
abis ngomong gitu, Kala langsung pergi pas udah dapet jawaban dari pengasuhnya.
nyampe garasi, ternyata motornya udah nangkring rapi disana.
satu-satunya motor diantara banyaknya mobil yang ada.
“akhirnya naik motor lagi,”
Kala masang helm full face miliknya abis naik ke atas motor, terus dia idupin.
bibir Kala nyunggingin senyum miring, “let's have fun, Arbe.” katanya sebelum ngelajuin motor.
Arbe, nama panggilan Kala di dunia malam.
Kala nganggukin kepalanya kecil pas ngelewatin gerbang rumahnya, pamitan sama pak satpam yang lagi jaga.
namanya juga anak racing, pastinya kalo bawa motor itu selalu diatas rata-rata udah kayak nantang maut aja.
tapi ya yang namanya Kala mana peduli meskipun harus kena sumpah serapah pengendara lain.
20 menit kemudian, Kala ngeberhentiin motornya di depan kedai nasi goreng.
tempat langganan Kala dulu, soalnya enak meskipun letaknya lumayan jauh sih dari rumah Kala yang sekarang.
tapi gapapa, demi makanan Kala rela kok.
“Kala?”
yang punya nama noleh, “loh, bang Yuda? sendiri?”
Yuda ngangguk, tapi abis itu ngegeleng, “nggak, berdua.”
Kala ngerutin dahinya, “hah? berdua? sama siapa? terus orangnya mana?” tanyanya bertubi-tubi.
“masih sama bawelnya,” Yuda ngegumam pas denger pertanyaan dari Kala. “lagi ke toilet orangnya.” balas Yuda.
Kala ngangguk bentar, dia ngedudukin dirinya di sebelah Yuda. “oh iya bang, mau nanya.” ucap Kala pas udah mesen makanan.
Yuda ngenaikin alisnya satu, “apa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
أدب المراهقين"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -