hi, met malam guis.
sp kangen el? atau kangen Kala?? wkwk.
apa kabar hari ini?
jangan lupa istirahat ya.
typo(s)? tandai!!
happy reading 🙆🏻♀️
📌📌📌
pagi menjemput, dan Kala udah duduk manis di meja makan sambil sarapan.
entah dapet angin dari mana dia mau makan pagi, apalagi sendiri. biasanya juga skip anaknya.
anyway, sekarang hari rabu ya.
“bi, Kala berangkat dulu ya, takut telat.”
pas udah selesai makan, Kala langsung pamitan sama bi Nining yang lagi di dapur.
iya, Kala teriak dari ruang makan.
“iya den, hati hati dijalan ya.”
Kala ngangguk, dia ngambil tas nya yang ada di kursi sebelah. “yaudah bi, Kala pamit dulu.” pamitnya yang anggukin sama bi Nining.
anaknya mulai ngelangkah keluar rumah sambil mainin kunci motor as always. itu kebiasaan Kala dari dulu.
“kira-kira, orang tuanya Shaka kapan balik ya?” sambil jalan, Kala mikir kalo nanti orang tua yang punya tubuh balik, Kala harus kayak gimana?
secara kan dia bukan Kala yang asli.
tapi gak lama anaknya ngendikin bahunya acuh, “gimana nanti aja lah,” monolognya.
Kala ngambil helmnya, terus dia pake, abis itu anaknya langsung naik ke atas motor.
matanya ngelirik jam ada ditangannya, “lumayan.” gumamnya sambil mulai ngidupin motor.
Kala nganggukin kepalanya ke arah pak satpam yang lagi jaga gerbang, gak lupa juga nyalain klaksonnya pas lewat.
karena masih banyak waktu, Kala ngelajuin motornya biasa aja gitu. pelan enggak, cepet juga enggak.
rata-rata lah ya.
pas ditengah jalan, Kala ngeberhentiin motornya di pinggir terus anaknya lepas helm.
di depan sana, ada nenek-nenek yang kayaknya sih mau nyebrang, tapi keliatannya ragu-ragu gitu.
“bantu gak ya?” timang Kala. “bantu aja deh, masih lama ini.” finalnya.
karena Kala baik hati dan tidak sombong, akhirnya Kala mutusin ngebantu neneknya buat nyebrang.
“Nek? Nenek mau nyebrang?”
ngerasa ada yang ngomong, si Nenek nolehin kepalanya ke arah Kala, abis itu ngangguk. “iya nak, tapi nenek takut.”
Kala nyunggingin senyum tipis, “yaudah sini Kala bantu.” katanya sambil mulai nuntun neneknya buat ikut nyebrang.
Kala noleh kanan-kiri, gak lupa juga tangannya yang terus gerak ngasih isyarat buat pengendara lain.
“nah udah,”
“makasih ya nak, kamu baik banget. kalo gak ada kamu Nenek gak tau mau gimana,”
Kala cuman ngasih senyuman, “sama-sama Nek, kalo gitu Kala pamit dulu ya, takut telat.”
“iya, hati-hati ya nak.”
Kala ngangguk, “duluan nek.” pamitnya yang anggukin sama nenek tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Teen Fiction"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -