hallo, el bikin part ini khusus buat Mark Lee ya, spesial buat ulang tahunnya.
part ini juga gak masuk bagian dari cerita.
warning!! cw / kissing.
bijak dalam memilih kata oke?
udah segitu aja.
2500k + kata, awas gumoh.
TYPO? TANDAI!!!
HAPPY READING Y'ALL.
🐻❤️🐯
“Kala, markas dulu ga?”
jam pelajaran terakhir udah selesai, sekarang udah waktunya buat para murid balik ke rumah masing-masing.
ya meskipun aslinya pada gak langsung pulang sih.
kayak di kelas Kala, sebagian muridnya udah pada keluar, beberapa penghuninya masih nyantuy di bangku mereka sendiri.
kenapa? simpel aja sih, mereka gak mau desek-desekan.
Kala ngegeleng, “engga dulu deh kak, tadi di suruh pulang sama Mama.”
“Mama?”
“iya, Mama.”
Jazziel ngangguk ngerti, mungkin ada hal penting makanya Kala disuruh ke kediaman Adyatama.
“oh yaudah, mau bareng? biar kakak yang nganterin.”
Kala ngegeleng lagi, “gak usah, aku bisa sendiri.”
“kalo gitu kakak duluan ya? kamu hati-hati.” pesan Jazziel, dia gak maksa soalnya tau kalo Kala itu gak suka dipaksa.
“siap kak,” anggukan kepala Kala kasih buat pacar tampannya itu.
Jazziel senyum tipis, tangannya ngusak rambut Kala acak, gemes soalnya.
cup
“kakak pergi dulu ya, I love you bear.” abis nyium sudut bibir Kala, Jazziel langsung pergi ninggalin kelas sama sang empu yang sekarang mukanya udah merah kayak kepiting rebus.
padahal dia udah sering di cium kayak tadi, tapi tetep aja suka malu.
“sialan.” umpatnya.
Kala buru-buru ngeberesin barangnya, dia juga harus cepet pulang, soalnya pasti udah ditungguin sama calon mertuanya.
“Kala,”
yang punya nama ngedongak terus noleh ke asal suara, “eh, Je. kenapa?”
Jean ngelangkah masuk nyamperin si manis, “udah siap? kita pulang,”
yang ditanya ngangguk, “udah nih, aku bisa pulang sendiri.”
“no, gak boleh! kamu aku yang anter.”
“tapi aku bawa motor Jean,”
“gapapa, aku ikutin dari belakang. soalnya tadi Mama ngasih amanat buat nganterin kamu pulang ke rumah.”
oke, kalo udah berurusan sama Felisa, Kala gak bisa nolak lagi. “yaudah deh, ayo.” ajaknya.
Jean ngangguk, dia ngambil tangan Kala buat dia pegang. Kala juga gak nolak kok, soalnya emang udah terbiasa.
“yang lain, gimana?”
keduanya nyusurin koridor sekolah yang udah mulai sepi, cuman beberapa murid aja yang masih keliaran disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Teen Fiction"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -