hi? remember me?
el mau minta maap karena ngilang gitu aja, tapi di rl lagi hectic, makanya el ga muncul lagi.
maafin el ya? kalian pasti nunggu lama.
sekali lagi el minta maaf.
jangan lupa tersenyum hari ini.
selamat membaca.
📍📍📍
“Kala,”
anaknya ngedongak, natap orang yang barusan manggil namanya, mana kenceng lagi, untung sepi. “ape?”
Kala masih di kelas btw, terus sekarang juga udah masuk jam pulang. si manis masih asik sama dunianya, alias main hp.
“si Jamal mana?” Jordan, si manusia titan yang bisa dijadiin gapura kabupaten itu masuk ke dalam kelas buat nyamperin Shakala yang masih duduk anteng di bangkunya.
“ke toilet dia,” balas Kala. “anyway, namanya Jazziel.” lanjutnya ngoreksi ucapan Jordan.
enak aja, namanya udah ganteng gitu kayak orangnya, diganti pake Jamal.
tapi Jamal artinya ganteng juga sih, hehe.
yang dikoreksi ngendikin bahunya acuh, “sama aja ah. mau pulang sekarang gak?” Jordan sengaja nanya gitu, soalnya dia tau kalo Kala itu demen tinggal lama-lama di sekolah.
gak tau faedahnya apa itu, udah kayak penunggu sekolah aja dia mah.
“bentar lagi deh,” kan, apa Jordan bilang?
kalo dulu mungkin karena Kala ga punya siapa-siapa lagi kali selain mereka, Kala juga tinggal di basecamp kadang.
kira-kira sekarang alasannya apa ya?
gak tau, Jordan gak bakalan nanya kecuali Kala sendiri yang inisiatif buat cerita. gak mau maksa dia mah, senyamannya ayang aja. :)
Jordan ngangguk, “gue temenin kalo gitu.”
“gak ke kantor emang?” Kala naikin satu alisnya sambil natap Jordan yang udah duduk di bangku depan mejanya.
“ngapain? gue bos nya, jadi terserah lah ya.”
Kala ngegeleng, mentang-mentang yang punya perusahaannya, sombong betul.
tapi iya sih, beberapa dari mereka udah ada yang kerja, Jordan salah satunya. ada juga yang masih kuliah sama kayak Kala (dulu), cuman udah merintis gitu.
biasalah, mereka mah mandiri sejak muda.
“yang lain kemana?” daripada nanti makin aneh, mending Kala ngalihin topik dah. “biasanya juga ngintil,”
“Deo tadi pulang duluan, katanya sih ada urusan gitu, ngasih tau di chat dia. kalo Tezza, barusan bareng sih, tapi anaknya melipir dulu ke kantin. Yuda? gak tau, dia bolos soalnya, mana gak ngajak-ngajak lagi.”
“terus, Kak Theo sama Kak Sam?”
“kalo Samuel, palingan bentar lagi kesini, tau sendiri dia gimana. Theo ya? I don't know, kita gak sekelas, dia juga gak nimbrung di gc.”
Kala nganggukin kepalanya, meskipun kayak ada yang aneh sih, kayak ada yang janggal gitu, tapi nanti lagi aja lah dia pikirin.
“lah, belum pulang kalian?”
keduanya reflek noleh ke arah pintu masuk, disana ada Tezza sama Samuel yang lagi jalan ke arah mereka.
Samuel yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Kala!
Подростковая литература"Gue emang Kala, tapi gue bukan Kala!" Disclaimer!! Homophobic? DNI bro. Lapak bxb Jangan salah lapak. Start : 20 Februari 2024 End : -