24/02/24
Masalah yang lalu biarlah berlalu, sekarang kedua putra Sungho sedang bermain di taman belakang hanya berdua tidak ada yang menemani karena semua orang sibuk. Ayah mereka sibuk, bibi mereka sibuk, kakek mereka sibuk, semuanya sibuk. Jaehyun yang memang suka kalo udah main sama hewan peliharaan tuh excited banget! Sekarang aja dia lagi dandanin kucing kesayangan ayahnya yang namanya Simba, gak tau deh itu kucing sabar banget pake banget di apa-apain sama Jaehyun.
Kita lihat nasib kucing yang bulunya cukup panjang ini, ya kepalanya ada jepitan pita warna kuning (punya Danielle) bertengger di sana, telinganya yang di kasih iket rambut yang ada bentuk ceri nya (punya Danielle juga), trus muka meng nya di kasih bedak yang sama sama punya Danielle juga, dipakein baju yang kaya gaun padahal Simba cowok terus di kasih tau gak sih yang kain di pake sama cewek kalo mau nikahan? Nah iya itu! Jadi ceritanya Jaehyun mau nikahin Simba sama kucing punya kakak mereka Hobak! Nah kalo Taesan lagi main bikin kota kotaan gitu, pake robot sama mainan lainnya yang di beliin kakek nya, dia ada bikin rumah juga pake lego karena rumah yang di beli Yeonjun cuman ada 13 dia butuh 18.
Asik main dengan Dunia nya mereka gak sadar kalo Dari tadi ada yang ngawasin mereka...entah lah kemana para bodyguard di rumah ini pergi sampé ninggalin Taesan sama Jaehyun di bawah pohon gedé berdua doang, walau sebenernya di deket tempat itu ada 5 cctv tapi tetep aj kalo gada yang ngawasin rentan di culik kan?!
"Tae! Ini Hobak nya Ndak mau duduk....padahal pengantin Simba sudah siap menikah!" Jaehyun marah marah pada Hobak yang tidak bisa diam sama sekali malah bikin pakaian nya copot. Oh ya mereka memang gak masuk sekolah ini udah 2 hari, setelah hari itu mereka belum mau sekolah dan Sungho juga belum busa ngurus pindah sekolah anak anak nya. Kalo buat Jungwon sama Jake waktu itu Beomgyu udah temuin Heeseung, mereka seneng banget bisa ketemu setelah sekian lama gak pernah ketemu karena banyak alasan, Beomgyu tuh paling deket sama Heeseung dari semua temen dia karena Heeseung enak di ajak ngobrol, ada sih satu lagi tapi anak nya entah kemana sekarang. Dan niat nya juga hari ini Jungwon mau main kesini! Seharusnya sih udah nyampe tapi gak tau mungkin macet.
"Hobak! Diem! Kakak nya Taesan mau main! Nurut!" Mungkin Hobak tuh sudah merasakan aura aura Alpha gitu ya di diri Taesan jadi dia nurut sekarang diem ngebiarin sepupu? Keponakan? Adik? majikannya ini apa apain dia, kalo Simba sih emang udah nurut dia kan udah ada dari sejak Jaehyun lahiran bahkan katanya Simba ini yang suka jaga Jaehyun kalo bunda mereka lagi masak atau ngelakuin hal lain, makanya nurut banget sama Jaehyun.
Mereka lanjut main sampe gak sadar kalo ada seseorang yang jalan kearah mereka, entah karena suara langkah nya yang hilang atau memang anak anak itu yang terlalu asik tiba-tiba dari belakang mulut Jaehyun di bekap oleh sapu tangan membuat anak itu meronta-ronta namun belum 10 detik ia sudah pingsan tak sadarkan diri. Lantas, seseorang tersebut membawa tubuh kecil Jaehyun menjauh dari Taesan yang maish asik menyusun mainan nya, ia bahkan tak menghiraukan erangan Hobak dan Simba yang seolah terancam karena dia ngiranya Jaehyun lagi ngelakuin hal hal aneh.
"Kakak, itu Simba sama Hobak nya jangan di kerjain terus."
"...."
"Kak?"
"Kakak denger g- lho? Kakak? KAKAK?!" Taesan panik dan menatap sekitar nya. Tidak ada kakak nnya...hanya ada 2 kucing yang terlihat mencari sesuatu juga dan menatap ke arah tembok di sebelah kanan nya.
Disana terlihat kakak nya tengah mengambil sebuah katak kecil, astaga kakak nya ini bikin dia kaget sama panik aja....
"Kakak? Kakak ngapain?" Tanya Taesan menatap kakak nya yang mengambil seekor katak yang gak gede gak kecil juga.
"Lucu Taesan! Hihihi!"
"Lepas kakak, dia gigit nanti tangan kakak berdarah."
"Berdarah? Ishh! Kok galak sih...lucu tau..." Jaehyun melempar katak itu dan mencuci tangannya di bantu oleh Taesan. Setelah selesai Taesan mengelap kening kakak nya yang berkeringat, sangat lucu dan manis kakak nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family || Boynextdoor
FanfictionIni adalah keluarga kecil Jeon Sungho! Si sulung Jaehyun yang menggemaskan dan si bungsu Taesan yang sangat menyayangi kakak nya. 🍭Hanya fanfic🍭 🍭Jangan lupa vote komen🍭 🍭13-17+🍭 🍭 Brothership🍭 Ini cerita pertama ku! Semoga suka! Maaf kalo...