14/01/24
Malam yang cukup dingin di mansion Jeon malam ini, walau penghangat sudah di nyalakan tapi ada saja yang merasa kedinginan. Saat ini si sulung Jeon tengah di periksa oleh Soobin dan di beri vitamin agar imun nya kuat setelah mendengar kalau cucu(?) Nya ini abis minum minuman dingin.
"Danielle."
"Apa om?" Tanya Danielle yang sedang melipat selimut untuk Jaehyun di mobil nanti pagi, jadwal keberangkatan mereka di majukan jadi jam 4 pagi harus sudah berangkat ke bandara.
"Lain kali ma-"
"Apa?! Apa?! Jangan simpen di kulkas? Yaudah om beliin lagi kulkas buat di kamar Danielle sekarang juga! Enak aja bilang jangan di simpen di situ konon, tuh kak Sungho aja nyimpen bir di kulkas marahin juga dong!" Sungho panik mendengar adik nya cepu, "Dasar adek sialan!" Batin Sungho yang kini di tatap tajam oleh Soobin.
"Udah ah sana kalian tidur, jae sayang mau bobo sama ayah?"
"Mau gendong...." Ucap Jaehyun yang lemas karena sepertinya terkena efek samping obat.
Keesokan paginya Jaehyun menangis karena di bangunkan terlalu pagi, alhasil Danielle menggendong anak kecil yang lebih mirip balita itu dengan 3 lapis selimut, sedangkan Taesan membawa susu hangat untuk kakak nya di samping Danielle takut tiba tiba lapar kan? Kalo Taesan tadi makan donat yang di bawa kak hyuka nya kemarin malem enak sih lumayan.
"Ini om Soobin bisa nyetir di mobil Sungho gak? Jaehyun gak mau lepasin Sungho Ama Danielle."
"Oke sini, Dongminie mau di mana?"
"Semobil sama ayah, pengen bareng kakak." Dan alhasil mobil di sini banyakan, mereka mau ke bandara sebenernya was-was juga sih naik pesawat takut Jaehyun kenapa-kenapa tapi yaudah lah daripada mereka harus naik kapal kan? Yeonjun, Sungho, Beomgyu gak bisa naik kapal mereka mabokan.
Pas usah nyampe bandara Jaehyun udah tenang lagi minum susu pake dot di temenin Taesan di sampingnya sambil usap kepala sang kakak sayang. "Kakak, nanti di Jeju kita foto pas ada salju yuk!"
"Aywok!" Suara Jaehyun tertahan akibat dot yang menyumpal mulutnya, Taesan gak malu kok punya kakak kaya Jaehyun malah dia gemes sama kakak nya berasa dia jadi kakak hihi...
Dan akhirnya mereka ada di dalem pesawat mwehwhehe awalnya Yeonjun gak setuju naik pesawat gini soalnya dia punya jet pribadi tapi Sungho ya Sungho udah beli tiket duluan jadilah naik pesawat biasa dan harus pergi pagi, tapi udah jam setengah 6 pagi mereka belum bisa berangkat karena ada trouble Ama pesawatnya bahkan Taesan dan Jaehyun udah tidur di pangkuan Hueningkai dan Beomgyu.
"DAH AH LAMA! NAEK JET GUE AJA! LU NGAPAIN COBA MO NAIK PESAWAT BEGINI HAH PAS BAPAK LO PUNYA HET PRIBADI 5 NOH DI LANDASAN! TOLOL EMANG PUNYA ANAK! SOOBIN, DANIELLE, TAEHYUN BAWAIN BARANG KITA GUE TELPON SI MARK SIAPIN JET AH ELAH!!" Nah kan paduka Yeonjun ngamuk juga, mereka tinggalin dah tuh tempat dan jalan ke daerah lain Bandara luas ini, mau ke landasan tau gak sih yang kalo kaya kunjungan presiden gitu? Nah ke yang gitu lapangan atau parkiran gak paham deh.
Yeonjun darurat misuh-misuh terus karena kesel nunggu 1 ½ jam gak berangkat-berangkat, kalo ada ayah nya alias kakek si Sungho udah di pastikan tu semua pesawat negara di beli. Sungho sih ya ikut ikut aja ayah nya mau gimana, agak ngeri kalo ngamuk Jaehyun ampe nangis tadi kaget tapi udah tenang lagi.
"CAPEK!!" Teriak Yeonjun langsung rebahan di sofa yang di susul oleh Soobin dan Taehyun yang ampir sekarat, sementara Sungho bawa anak anak nya ke kamar buat mandi, kalo Danielle langsung ngajak Hueningkai sama Beomgyu ngeteh cantik di teras halaman belakang mumpung dingin gini ngeteh enak kayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family || Boynextdoor
FanficIni adalah keluarga kecil Jeon Sungho! Si sulung Jaehyun yang menggemaskan dan si bungsu Taesan yang sangat menyayangi kakak nya. 🍭Hanya fanfic🍭 🍭Jangan lupa vote komen🍭 🍭13-17+🍭 🍭 Brothership🍭 Ini cerita pertama ku! Semoga suka! Maaf kalo...