4→Oh No....

436 33 1
                                    

18/01/24

Liburan sudah berakhir! Kita skip time aja biar lebih cepet dan sekarang anak anak harus pergi sekolah. Danielle yang memang selalu nganterin anak anak sekarang lagi nyiapin sarapan karena kakak nya masih tidur mungkin capek karena baru pulang liburan langsung ngerjain tumpukan kertas di kamar nya.

"Paman, ini susu nya Jaehyun udah mau expired tolong nanti siang beli lagi ya."

"Siap nyonya." Eunseok kembali pada kegiatan nya memotong sayuran dengan berbagai bentuk lucu karena tuan kecil nya kalau bekal makan siang pasti harus di bentuk lucu lucu.

Setelah selesai memasak Danielle membangunkan kakak nya tepat pukul 06.00 karena jam 06.45 kakak nya harus ke kantor.

"Kak, bangun udah jam 6." Sungho yang di dalam kamar langsung terbangun dan melihat jam, yah tepat waktu dan dia langsung ke kamar mandi sedangkan Danielle membangunkan 2 keponakannya yang masih tidur pulas.

Ia masuk dan bisa melihat Jaehyun yang tertidur kaki di bantal dan kepala di bawah. "Mirip banget kak Sungho dulu. Jaehyun sayang ayok bangun udah siang!" Jaehyun tetap tidur dengan nyaman, Danielle lupa kalo keponakannya yang satu ini susah banget bangun dan akhirnya setelah perjuangan 10 menit bangun juga Jaehyun ini dan langsung mandi di mandikan salah satu maid di mansion ini.

Beralih ke kamar Taesan penghuni nya sudah bangun tapi masih setengah nyawa, Danielle yang melihat itu mengusap liur di pipi Taesan dengan tissue karena jijik kalo di biarin aja.

"Adek udah bangun?"

"Emmm...." Ucapnya sembari mengangguk.

"Mandi ya bibi udah masak nanti pulang nya di jemput om Soobin."

"Kenapa?" Tanya Taesan karena biasanya kalo gak Danielle ya kakek nya yang jemput gak mungkin ayah nya.

"Bibi ada acara sedangkan kakek kamu ada kumpul reuni sama perkumpulan nya kamu mau denger bahasan kakek kakek?"

"Ohhh kakek mau ketemu kakek Wooyoung, Changbin, Dino sama kakek Markeu?"

"Iya makanya kamu di jemput sama om Soobin, ya kalo nggak mentok om Beomgyu." Danielle menyuruh Taesan cepat bersiap dan ya dirinya juga butuh berbenah.

Sedangkan di kediaman kakek kakek terlihat Yeonjun tengah bersiap, mana ganteng banget gayanya kek anak muda padahal bentar lagi 50 taun.

"Widih Jun rapih bener dah." Ucap Beomgyu yang sedang membuat sarapan.

"Eeyy yang sopan sama yang tua."

"Tuh nyadar tua."

"Ya nyadar lah om orang dah ada cucu 2." Jawab Taehyun yang sedang meminum segelas kopi dan membaca novel.

"Udah gitu beban nya jenisan om Gyu sama ayah makin tua dah si om njun." Jleb banget ucapan si Hueningkai, ini anak kembar si Soobin mulut nya butuh les tata krama minimal 6 jam sehari sih gada sopan santunnya kaya bapak nya.

"Serah, ni siapa nanti yang jemput cucu gue?" Tanya Yeonjun duduk di hadapan Taehyun.

"Si Soobin." Jawab Beomgyu yang sedang menghidangkan makanan.

"Gyu lu nikah Ama gue aja lah, Mayan njir lu kek istri gue dulu."

"Amit amit anjir nikah Ama lu dah punya cucu tar gue yang masih muda ini di panggil nenek gitu? Ogah njing." Jawab Beomgyu sembari menggetok kepala Yeonjun dengan centong.

"Weh ada ape nih rame rame." Tanya Soobin mengambil tempat di samping Hueningkai.

"Gak ngerti sih soalnya bahasa orang tua."

Sweet Family || Boynextdoor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang